Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru 2017

163
0
SHARE
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J series adalah salah satu seri dari ponsel pintar yang dikeluarkan oleh Samsung dan diterima dengan sangat baik oleh para konsumennya. Harga Samsung Galaxy J7 Prime dan Spesifikasi menjadi berita yang menarik untuk diikuti.

Samsung Galaxy J7 Prime merupakan smartphone terbaru dari Samsung yang resmi dirilis di Indonesia pada tahun 2016 lalu. Untuk bersaing dengan ponsel kelas menengah lainnya, Samsung sudah mempersenjatai ponsel ini dengan beberapa kelebihan yang siap untuk memuaskan para penggunanya.

Dalam segi tampialn, smartphone ini membawa layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang sudah dipadukan dengan teknologi terbaru milik Samsung. Lalu, dalam segi kamera Samsung Galaxy J7 Prime hadir dengan membawa kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang tentunya akan memberikan hasil foto lebih sempurna. Dan untuk kamera depan, Samsung Galaxy J7 Prime hadir dengan dbekali kamera depan 8 MP lengkap dengan fitur Screen Flash yang akan memberikan hasil selfie lebih cantik.

Untuk urusan Harga Samsung Galaxy J7 Prime dan Spesifikasi ponsel ini dibanderol dengan kisaran harga 3 jutaan. Harga tersebut tentu merupakan harga yang relatif murah karena ponsel ini hadir dengan berbagai fitur yang jauh lebih unggul dengan seri-seri Samsung Galaxy J sebelumnya.

Sementara untuk bagian prosesor, Samsung Galaxy J7 Prime telah mengunakan prosesor Exynos 7870 Octa yang didalamnya ada CPU Octa Core 1.6 GHz yang pastinya akan memberikan kinerja lebih maksimal. Sedangkan untuk sektor penyimpanan dan baterai, Samsung Galaxy J7 Prime dibekali memori internal 32 GB dan untuk baterai, Samsung Galaxy J7 Prime akan dibekali batera 3300 mAh.

Yang membuat ponsel ini menjadi menariknya adalah Samsung Galaxy J7 Prime juga telah dilengkapi sensor Fingerprint yang merupakan sensor pemindai sidik jari terakurat saat ini. Lalu untuk jaringan dan sistem operasi, Samsung Galaxy J7 Prime telah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet cepat dan telah menjalankan sistem operasi Android v6.0 Marsmallow yang pasti akan membawa banyak pilihan aplikasi menarik.

Sekian ulasan mengenai Harga Samsung Galaxy J7 Prime dan Spesifikasi dari kami.

LEAVE A REPLY