Spesifikasi Keren Lensa untuk Smartphone Olympus Air

Spesifikasi Keren Lensa untuk Smartphone Olympus Air

1281
0
SHARE
Lensa Kamera untuk Smartphone

Lensa untuk smartphone – Aktivitas dunia fotografi semakin hari semakin berkembang. Yap, kini tak harus menunggu memiliki kamera DSLR, dengan hadirnya lensa kamera yang didesain untuk smartphone, kini Anda sudah bisa memiliki hasil jepretan yang kualitasnya sebelas-dua belas dengan kamera DSLR.

Spesifikasi keren lensa untuk smartphone terbaru

Setelah sebelumnya Sony gempar meluncurkan lensa kamera smartphone seri QX, kini langkah serupa juga diikuti oleh pesaingnya dari Jepang, Olympus Air.

Sejenak, nama lensa kamera Olympus Air memang terdengar asing, terutama bagi Anda yang tidak pernah mendengar desas-desus tentang kamera. Namun, meski tergolong baru, lensa untuk smartphone ini memiliki berbagai fitur menarik yang sangat patut menjadi perhatian Anda yang gemar menggeluti dunia fotografi.

Lensa kamera untuk smartphone Olympus Air ini bisa digunakan di perangkat smartphone Android ataupun iOs dan terhubung via wireless. Tak hanya itu, dengan menggunakan lensa kamera ini, layar smartphone pun bisa dijadikan sebagai viewfinder.

Olympus Air menggunakan sensor kamera 16 MP dan dipersenjatai dengan fitur Live MOS yang sangup menangkap gambar sebanyak 320 kali untuk satu kali pengisian baterai.

Tentu saja, dengan kualitas kamera 16 MP yang sama dengan lensa Sony QX, tak diragukan lagi bila kualitas lensa kamera Olympus Air untuk smartphone ini sanggup menghasilkan gambar berkualitas setara DSLR.

Namun, bagaimanapun juga kualitas dari lensa kamera untuk smartphone ini bergantung pada resolusi bawaan pada kamera gadget Anda. Semakin tinggi resolusi kamera gadget yang dimiliki, semakin bagus pula kualitas jepretan dari lensa Olympus Air.

Lalu, untuk cara kerjanya, saat dihubungkan ke smartphone atau tablet, lensa kamera ini akan menggunakan layar piranti sebagau layar tampilan dan prosesor untuk menghubungkan lensa via Bluetooth.

Lensa kamera untuk smartphone canggih merek Olympus Air ini rencananya akan dilepas di pasaran pada tanggal 6 Maret mendatang. Bagaimana dengan harganya? Harga lensa kamera untuk smartphone terbaru ini akan dipatok senilai $289 atau sekitar Rp 2,9 juta.

Wow, apakah Anda mulai tergiur untuk memiliki kualitas jepretan gambar terbaik tanpa harus menunggu untuk memiliki kamera DSLR? Inilah saat yang tepat untuk menjadikan lensa kamera smartphone Olympus Air sebagai aksesoris terbaik untuk mendukung hobi fotografi Anda.

LEAVE A REPLY