Spesifikasi Tingkat Dewa Dari Sony Xperia XZ2

Spesifikasi Tingkat Dewa Dari Sony Xperia XZ2

1283
0
SHARE

Dalam ajang MWC 2018 akan ada banyak teknologi baru yang dipamerkan. Salah satunya adalah smartphone. Setelah beberapa waktu lalu, para vendor mengumumkan bahwa mereka akan merilis ponsel baru dalam ajang inia, Sony rupanya juga tak mau ketinggalan. Pihaknya mengonfirmasi bahwa akan merilis Sony Xperia XZ2 di akhir Februari nanti.

Ponsel ini dibekali dengan dual-kamera dengan desain bodi dari logam dan pemindai sidik jarinya ada di belakang. Desainnya juga memiliki konsep bezel yang besar. Xperia XZ2 hadir dengan layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi 4K. Kamera depan memiliki resolusi 16 MP. Untuk urusan software, Xperia XZ2 ditenagai dengan chipset Snapdragon 845 dan kapasitas RAM 4 GB.

Dari segi desainnya saja, Xperia XZ2 ini benar-benar baru. Untuk layarnya, Sony tipe ini memiliki kualitas yang apik. Ini akan menjadi ponsel flagship yang benar-benar premium. Bahkan kameranya saja diklaim lebih baik jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 8. Sony berusaha memberikan fitur kamera yang mampu bekerja dengan baik menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Sony Xperia XZ2 juga dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan lama. Bahkan Anda bisa menggunakannya untuk telepon seharian penuh. Tetap saja jika Anda menggunakan ponsel ini terlalu sering, maka mereka tidak akan bertahan hingga dua hari.

Sony juga melakukan perbaikan pada fitur 3D Creatornya. Mereka menggunakan pemindai 3D dari objek yang diinginkan dan ketika dicetak dengan printer 3D, hasilnya juga sangat memuaskan. Dari segi keamanan, Sony juga berusaha memberikan yang terbaik. Pihaknya tak hanya menghadirkan sensor sidik jari, tetapi rencananya juga akan hadir pemindai wajah 3D seperti yang ada pada iPhone X.

Pada intinya, Sony seakan menunjukkan bahwa mereka akan membuat pembaruan pada gadget baru mereka untuk merebut kembali pangsa pasar. Well, kita tunggu saja nanti sampai dengan tanggal dirilisnya pada MWC 2018.

LEAVE A REPLY