Vivo V7 Segera Rilis Fitur Unggulan 16 November

Vivo V7 Segera Rilis Fitur Unggulan 16 November

15
0
SHARE

Teknonetwork – Dua bulan setelah luncurkan V7+ di akhir September 2017 lalu, PT Vivo Mobile Indonesia akan kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Vivo V7 yang masuk dalam jajaran selfies series. Ponsel ini diluncurkan untuk menyasar kalangan anak muda ini baru dihadirkan sekarang, dengan harapan agar bisa memenuhi kebutuhan konsumen dan bisa memberikan penawaran produk yang lebih bervariasi.

Vivo V7 hadir dengan 3 fitur unggulan, yaitu: desain smartphone berkonsep FullViewTM Display, kamera depan dengan standar resolusi tertinggi 24MP, serta pemindai wajah Face Access. Tiga keunggulan ini juga didukung dengan berbagai fitur inovatif. Yakni, Game Mode terbaru yang membuat pengalaman bermain semakin maksimal. Face Beauty 7.0 pada kamera yang dilengkapi dengan Smart Beauty untuk pengaturan pencahayaan otomatis serta mengidentifikasi gender agar hasil foto semakin natural.

Kamera depan ponsel ini memiliki resolusi 24MP, dimana ini adalah resolusi kamera ponsel tertinggi di dunia yang pertama kali diperkenalkan oleh Vivo V7 yang juga siap menemani para pengguna V7 untuk mengabadikan momen sempurna dengan lebih jernih, tajam , dan natural sesuai kontras dan warna aslinya. Kemampuan kamera depan ponsel ini juga semakin lengkap dengan kamera belakang beresolusi 16MP yang mampu menghasilkan gambar Ultra HD setara dengan 64MP saat mengaktifkan HDR mode.

Menghadirkan pengalaman visual yang sinematik untuk berbagai kebutuhan, Vivo V7 menawarkan layar dengan desain yang baru, yaitu layar penuh dan minim bezel berukuran 5,7 inci. Dengan body smartphone yang memang dirancang lebih ramping dan lengkung nyaman untuk digenggam. Hal ini diyakini meningkatkan kenyamanan para penggunanya untuk melakukan berbagai aktifitas harian, seperti treaming, chatting dan tentu saja untuk mobile gaming.

Vivo V7 juga membenamkan fitur keamanan canggih Face Access yang memindai beberapa titik biologis wajah-wajah pengguna yang telah terdaftar dalam waktu sekian detik untuk membuka smartphone. Face Access juga didukung dengan Raise to Wake yang membuat pemgguna semakin mudah dan nyaman mengakses smartphone tanpa perlu menekan tombol.

Selain mengkonfirmasi kehadiran serta fitur menarik yang dibenamkan, Edy Kusuma juga menyatakan bahwa Vivo V7 akan melengkapi V-Series sebelumnya dengan harga yang lebih bervariasi. “Vivo V7 dihadirkan untuk memberikan lebih banyak pilihan serta memenuhi kebutuhan yang beragam bagi konsumen Vivo di Indonesia. Vivo V& akan ditawarkan dengan harga yang semakin menarik bagi pasar Indonesia dan dilengkapi beragam fitur canggih.. Tunggu saja”, pungkas Edy.

Untuk saat ini memang belum ada spesifikasi resmi dari Vivo V7, namun beberapa sumber mengabarkan ponsel ini akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450. Kita tunggu perilisannya tanggal 16 November mendatang.

LEAVE A REPLY