Vivo X20 Plus Ponsel Dengan Fingerprint Di Layar

Vivo X20 Plus Ponsel Dengan Fingerprint Di Layar

277
0
SHARE

Vivo juga akan segera merilis ponsel terbarunya, yaitu Vivo X20 Plus. Sudah banyak tersebar di dunia maya, kalau Vivo X20 Plus ini memiliki sensor pemindai sidik jari pada layar. Informasi ini ternyata juga dibenarkan dari sertifikasi 3C yang mereka dapatkan di Tiongkok. Rupanya, nama ponsel ini bukan hanya Vivo X20 Plus saja, tetapi Vivo X20 Plus UD. Penamaan tersebut memicu spekulasi bahwa smartphone tersebut menjadi ponsel pertama dengan fingerprint pada layar.

Meski memunculkan beragam spekulasi, pihak Vivo sendiri belum melakukan konfirmasi langsung tentang arti UD yang juga dianggap merujuk pada fitur lainnya. Memang, jauh sebelum ponsel ini akan dirilis, Vivo telah mengumumkan pada publik bahwa mereka akan merilis ponsel dengan pemindai sidik jari pada layar.

Varian terbaru dari Vivo ini akan diumumkan pada gelaran Consumer Elecreonics Show ( CES) 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat. Gelaran tersebut dilaksanakan pada bulan ini.

Kemarin, 8 Januari 2018 Vivo Malaysia merilis teaser yang sangat menggelitik di lama Facebook mereka. Wujud nyata Vivo X20 Plus memang tampak sensor sidik jari ultrasonik di bawah layar. Ternyata memang benar bahwa X20 Plus jadi ponsel pertama yang menggunakan fitur tersebut.

Sertifikasi 3C dari China Quality Certification Center baru pada 2 Januari 2018. Seperti yang telah disebutkan berkali-kali tentang sensor sidik jarinya, itu berarti membuat mereka memaksimalkan layar depan sepenuhnya. Rumornya, layar ponsel Vivo X20 Plus UD hadir dengan layar sebesar 6,43 inci.

Tak hanya itu, Vivo X20 Plus UD juga dibekali dengan prosesor Snapdragon 660 dan juga perangkat lunak gambar built-in baru. Daripada bertanya-tanya, kita tunggu saja rilisnya sebentar lagi.

LEAVE A REPLY