Wujud Huawei P20 Yang Mirip iPhone X

Wujud Huawei P20 Yang Mirip iPhone X

185
0
SHARE

Huawei kembali akan merilis ponsel flagship baru. Setelah sebelumnya mereka membuat publik tercengang dengan Huawei P10, tahun ini Huawei P20 akan menjadi penerus yang lebih canggih. Dikutip dari Liputan6.com yang melansir dari GSM Arena, telah bocor tiga smartphone dalam varian yang berbeda dan digadang-gadang sebagai Huawei P20.

Dari gambar yang bocor di dunia maya, P20 tampak hadir tanpa bezel. Hanya ada di bagian bawah. Bagian bawah bodi depan Huawei P20 memiliki bezel yang sangat tipis. Di bagian atas depan, ada kamera, sensor, dan juga earpiece.

Berdasarkan gambar tersebut juga, ketiga seri P20 ini punya lokasi sensor sidik jari yang berbeda. Huawei P20 dan P20 Plus, letak sidik jarinya adalah di bagian bawah bodi depan. P20 Pro memiliki letak sensor di bawah kamera belakang.

Bahkan tak hanya letak sensor sidik jarinya saja, kamera belakang ketiganya juga berbeda. Kamera belakang milik P20 berada di bagian atas bodi, P20 Plus ada di sisi kiri, dan P20 Pro ada di tengah bodi belakang dengan desain vertikal.

Meski begitu pihak Huawei sendiri belum memberikan keterangan lengkap mengenai spesifikasi anak barunya tersebut. Tetap saja, sedikit spesifikasinya berhasil dibocorkan. Huawei P20 disebut bisa menghasilkan foto dengan resolusi hingga 40 MP dan mampu melakukan lima kali hybrid zooming.

Dari gambar yang bocor seputar tiga perangkat Huawei P20, masyarakat menganggap bahwa desainnya mirip dengan iPhone besutan Apple. Mulai dari model dasar dan juga model Plus dan Pro-nya yang mirip dengan iPhone X.

P20 Pro dianggap mirip dengan iPhone X karena memiliki notch. Ukurannya memang lebih kecil daripada milik Iphone X. Tetapi, P20 Pro hadir dengan layar 2244×1080 piksel. Terlepas dari hal tersebut, Huawei P20 dibekali dengan prosesor Kirin 970.

Untuk lebih lengkapnya tentang Huawei P20, kita tunggu saja sampai tanggal rilisnya yang direncanakan pada 26 Februari mendatang di Barcelona.

LEAVE A REPLY