Xiaomi Redmi S2 Sudah Resmi Rilis, Lirik Spesifikasinya Yuk

Xiaomi Redmi S2 Sudah Resmi Rilis, Lirik Spesifikasinya Yuk

190
0
SHARE

Pada tanggal 22 Mei 2018 kemarin, Xiaomi kembali merilis smartphone teranyarnya yaitu Xiaomi Redmi S2 di Jakarta. Launching smartphone terbaru ini sudah tentu menuai sambutan meriah dari semua penggemar Xiaomi Redmi, yang notabene sudah menjadi salah satu brand smartphone yang paling digemari oleh hampir semua kalangan. Nah, buat Anda yang berencana untuk membeli smartphone untuk Anda sendiri maupun sebagai hadiah untuk orang yang tercinta, simak dulu yuk spesifikasi dari Xiaomi Redmi S2 ini.

Xiaomi Redmi S2 bisa dibilang sangat tangguh. Pasalnya smartphone ini memiliki komponen dapur pacu antara lain processor Snapdragon 635 octa-core dan Adreno 506 sebagai Unit Pemroses Grafis-nya. Tak heran jika smartphone ini menjanjikan performa yang maksimal, ditambah lagi dengan kombinasi memori RAM sebesar 3 GB dan ROM 32 GB.

Dirasa kurang? Tenang saja, Anda dapat dengan mudah menambahkan kapasitas memori ROM dengan menggunakan microSD hingga 256 GB. Daya tahan baterai Xiaomi Redmi S2 tak perlu dipertanyakan lagi! Dengan baterai bertenaga 3.080 mAh, smartphone Xiaomi ini dapat bertahan hingga 10 jam.

Sedangkan buat Anda yang hobi selfie, Xiaomi Redmi S2 dipersenjatai dengan kamera depan dengan ukuran lensa kamera 16 MP yang dilengkapi dengan fitur face recognition dan selfie light untuk membantu Anda menghasilkan jepretan hasil selfie yang memukau. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengedit foto Anda dengan menambahkan bokeh dan fitur AI Beautify 4.0 untuk mempercantik tampilan foto selfie Anda.

Smartphone  Xiaomi Redmi ini juga dilengkapi dengan kamera ganda 12 MP dan 5 MP dengan teknologi yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan hasil maksimal, bahkan dalam keadaan ruangan minim cahaya. Tak hanya itu, kamera smartphone ini juga dapat merekam video dengan kualitas yang lumayan, yaitu sekitar FHD 30fps.

Penampilan Xiaomi Redmi S2 yang sleek memunculkan aura elegan dengan tiga warna lembut: Grey, Gold, dan Rose Gold yang dapat Anda pilih. Xiaomi Redmi S2 sudah dapat Anda beli dengan harga Rp 2.399.000,- saja.

LEAVE A REPLY