Daftar Smartphone Android Baterai Besar Dengan Teknologi Fast Charging

Daftar Smartphone Android Baterai Besar Dengan Teknologi Fast Charging

99
0
SHARE

Android Baterai Besar fast Charging – Sebagai teknologi revolusioner Smartphone menjadi sesuatu barang yang sangat diperlukan di zaman ini. Tentu saja karena smartphone adalah alat yang bisa memenuhi banyak kebutuhan manusia terutama dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi. Telah banyak bermunculan produk-produk smartphone dari berbagai merk yang berasal dari beberapa negara.

Smartphone yang populer dan banyak digunakan di dunia adalah smartphone yang berbasis sistem operasi Android, selain karena penggunaannya yang mudah, smartphone android juga termasuk yang mampu menjawab kebutuhan pengguna. Dengan ketatnya persaingan antara produsen smartphone, maka mereka memberikan sepsifikasi yang khusus pada setiap smartphone yang diproduksi untuk menonjolkan hal yang berbeda dari produk mereka.

Salah satu spesifikasi hp yang sering diperhatikan adalah pada bagian baterainya, banyak produsen smartphone yang menonjolkan keunggulan dari kapasitas baterai yang besar dan juga kecepatan dalam mengisi daya kembali. Nah mau tahu apa saja merk smartphone Android Baterai Besar fast Charging yang terbaik? Simak di sini daftar smartphone fast charging termurah.

Yang pertama adalah Infinix Hot 4 dengan harga Rp 1.4 Jutaan dengan kapasitas baterai 4100 mAh yang juga pastinya adalah baterai jenis fast charging. Lalu smartphone android fast charging yang berikutnya adalah Xiaomi Redmi Note 2 Prime yang dibandrol dengan harga sekitar 1,6 juta an rupiah, smartphone android ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3120 mAh. Lalu masih dengan merk Xiaomi, yaitu xiaomi redmi note 2 prime yang dibandrl dengan harga 1,6 juta an rupiah juga, smartphone android fast charging ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3060 mAh.

Beralih ke hp baterai fast charging dengan merk lain yaitu Alcatel Flash Plus 2 yang juga sama dibandrol dengan harga 1,6 juta an rupiah ini, memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAh, hp ini mampu mengisi daya baterai dari nol persen ke tujuh puluh persen hanya dalam waktu 20 menit saja. Ada juga smartphone android dengan baterai besar fast charging dari Xiaomi Redmi 4 Prime dengan kapasitas sebesar 4100 mAh yang dibandrol dengan harga 1,8 juta rupiah.

Demikianlah daftar dan ulasan mengenai beberapa smartphone Android Baterai Besar fast Charging yang dipatok dengan harga murah. Semoga ini bisa menjadi referensi Anda dalam membeli smartphone Android ini dengan harga yang murah namun Anda bisa mendapatkan kualitas yang terbaik.