Flash Disk Canggih Plus PIN Pengaman ala Toshiba

Flash Disk Canggih Plus PIN Pengaman ala Toshiba

779
0
SHARE
Flash Disk Canggih

Flash disk canggih – Memiliki berbagai data penting tentunya membuat Anda harus ekstra berhati-hati dalam hal penyimpanan. Salah sedikit, urusan bisa kacau. Terlebih lagi bila data yang Anda simpan tersebut bersifat rahasia yang tidak boleh dikatahui oleh sembarang orang.

Untuk itulah pihak Toshiba mengeluarkan sebuah produk flash disk canggih yang bertajik “Encrypted USB Flash Drive“. Ini merupakan sebuah produk flash disk canggih yang dilengkapi dengan tingkat keamanan tinggi.

Yap, dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin menjaga data pentingnya secara aman,  Toshiba mempersenjatai falsh disk canggih terbaru ini dengan fitu PIN sebagai pengaman.

Bahkan, pihak Toshiba mengklaim bahwa flash disk canggih ini memenuhi standar enkripsi tingkat militer AES 256-bit, lho! Produk terbaru Toshiba ini pun ditujukan untuk berbagai jenis konsumen baik umum, perusahaan, maupun lembaga pemerintahan.

Setidaknya ada empat pilihan yang ditawarkan Toshiba pada kapasitas flash disk canggih buatannya mulai dari kapasitas memori 4Gb, 8Gb, 16 GB, serta 32 GB. Pilihan kapasitas flash disk ini tentunya akan semakin memudahkan konsumen untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya.

Meski tergolong flash disk canggih, tapi Anda tak perlu khawatir soal pengoperasiannya. Flash disk canggih ini cukup mudah untuk dioperasikan kok! Anda cukup mencolokkannya pada port USB 2.0 pada perangkat komputer ataupun laptop.

Selanjutnya, untuk mengakses data yang tersimpan di dalam flash disk canggih ini, pihak Toshiba menerapkan keyboard mini built-in. Anda tinggal untuk memasukkan kode PIN untuk mengakses data-data yang tersimpan dalam flash disk.

Terkadang masih timbul pertanyaan bahwa mungkinkah bila data-data yang ada dalam flash disk canggih ini masih bisa diretas oleh para hacker? Well, tenang saja.

Tak perlu khawatir akan ancaman hacker karena flash disk canggih ini juga dilengkapi dengan sistem Brute Force Hack Defense Mechanism sebagai pengamannya.

Sistem ini akan bekerja saat terjadi aksi peretasan yang mana data yang tersimpan tak akan bisa dibuka setelah terdapat 10 kali percobaan kode PIN yang tidak sesuai.

Wah, kalau begini Anda tentunya bisa lega untuk menyimpan berbagai data penting, khususnya bila selama ini Anda dipercaya sebagai orang yang biasa menangani data-data penting kantor atau institusi pemerintahan, ya!

Bicara soal harga, harga flash disk Terbaru Toshiba Encrypted USB Flash Drive ini dipatok dengan harga USd95 atau sekitar 1,2 juta untuk flash disk yang berkapasitas 4GB. Wow, setara dengan kemanan yang ditawarkan, bukan?

LEAVE A REPLY