Game Rahasia Bawaan Smartphone Android Yang Jarang diketahui!

Game Rahasia Bawaan Smartphone Android Yang Jarang diketahui!

288
0
SHARE
Game Rahasia Bawaan Smartphone Android

Saat ini kepopuleran ponsel android memang sudah tidak pertlu diragukan lagi. Kebanyakan ponsel memang didominasi oleh pengguna android. Walau juga tidak sedikit yang menggunakan iOS miliki Apple. Sebagai seorang pengguna android, tahukah Anda bagaimana bermain Game Rahasia Bawaan Smartphone Android? Mungkin sebagian besar dari Anda malah baru menyadarinya.

Jika beberapa tahun yang lalu, dimana era android belum seperti sekarang ini, ponsel memang sudah dibekali dengan game bawaanya. Seperti Bounce pada ponsel Nokia misalnya. Namun saat era smartphone datang semua itu sudah tiba-tiba menghilang.  Baca juga:Cara Membuat Wallpaper Transparan di Android Tanpa Root

Tapi tentu semua itu bukanlah hal yang mengganggu. Karena sudah diganti dengan google playstore yang menyediakan banyak sekali game yang bahkan jauh lebih berkualitas. Tentu untuk dapat memainkannya Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Berkat smartphone jugalah perkembangan game saat ini juga semakin pesat. Banyak game-game baru bermunculan yang menyuguhkan kualitas terbaik yang siap menghibur para pemainnya. Game yang tersediapun tidaklah harus mahal, karena juga ada banyak sekali game yang tersedia secara gratis.

Kembali pada topik pembahasan utama, yaitu Game Rahasia Bawaan Smartphone AndroidKali ini kami dari TeknoNetwork akan mengulasnya secara lengkap untuk Anda sampai Anda bisa memainkannya.

  1. Pertama buka menu setting atau pengaturan pada smartphone Anda.
  2. Dan masuk pada menu about phone
  3. Selanjutnya, klik berkali-kali dan cepat pada “android version” sampai muncul logo android
  4. Jika logo android sudah muncul maka klik dan tahanlogo android tersebut sampai muncul game yanga akan Anda mainkan.
  5. Sekarang Anda sudah bisa memainkan game rahasia tersebut

Game yang muncul adalah game Flappy Droid. Untuk cara memainkan game rahasia in sebenarnya sangat sederhana dan sama seperti memainkan game Flappy Bird yang sempat heboh beberapa waktu yang lalu. Yaitu Anda hanya perlu menaik turunkan karakter android dan melewati setiap rintangan yang ada.

Game rahasia android di atas hanya bisa dimainkan oleh pengguna andorid marsmallow dan lollipo saja. Sedangkan android yang masih menggunakan sistem operasi Kitkat memang muncul, namun bukan game. Yang muncul hanyalah kotak-kotak gambar yang akan berpindah-pindah ketika Anda menyentuhnya.

Itulah ulasan mengenai Game Rahasia Bawaan Smartphone Android dimana untuk memainkannya Anda tidak perlu mengunduhnya.

LEAVE A REPLY