Mau Tau Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser? Simak Selengkapnya di Sini!

Mau Tau Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser? Simak Selengkapnya di Sini!

47
0
SHARE

spesifikasi asus zenfone 2 laser – Asus telah menjadi pelopor smartphone canggih dengan harga yang lebih murah dibandingkan merk-merk ternama dengan kelas raksasa seperti Samsung dan Iphone. Nah kini perusahaan asal China tersebut telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Asus Zenfone 2 Laser. Produk ini sangat ditunggu-tunggu kehadirannya karena spesifikasinya yang memang sangat menggiurkan. Lalu seperti apa spesifikasi asus zenfone 2 laser ini? Simak langsung di sini!

Asus Zenfone 2 Laser diluncurkan dengan 2 tipe yaitu Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL dan Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL. Keduanya memang memiliki spesifikasi yang sama hanya berbeda pada ukuran luas layarnya saja. Untuk yang ZE500KL didesain dengan ukuran layar sebesar 5.0 inchi dan untuk seri yang satu nya adalah 5.5 inchi. Asus Zenfone 2 Laser memiliki resolusi IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar -294 ppi untuk ZE500KL dan -267 ppi untuk yang ZE550KL.

Layar Asus Zenfone 2 Laser sudah dilapisi dengan corning gorilla glass 4 untuk melindungi layar dari goresan dan gesekan dari luar. Dengan teknologi gorilla glass 4 ini layar akan sangat kuat dan terlindungi. Lalu beralih kepada sistem performa nya. Asus Zenfone 2 Laser ini dilengkapi dengan menggunakan chipset qualcomm snapdragon 410 dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2 Ghz dengan tambahan GPU Adreno 306.

Dengan performa prosesor yang begitu bagus Asus Zenfone 2 Laser masih unggul dengan memori RAM sebesar 2 GB, sehingga tidak perlu lagi diragukan untuk performa nya. Anda bisa menjalankan aplikasi maupun game yang berat sekalipun tanpa harus khawatir lemot atau lambat. Lalu untuk memori penyimpanan internal untuk menyimpan file dan aplikasi sebesar 8 dan juga 16 giga byte dan bisa diperluas lagi dengan memori eksternal hingga mencapai 128 GB. Sehingga Anda bisa menyimpan file dengan ukuran yang besar dan jumlah yang banyak.

Lalu Asus Zenfone 2 Laser juga mengerti bahwa smartphone tidak lengkap tanpa fitur fotografi, maka dari itu Asus Zenfone 2 Laser dilengkapi dengan kamera dengan kekuatan lensa sebesar 13 Mega Pixels, sehingga pasti bisa menghasilkan gambar yang tajam dan jernih, apalagi didukung dengan fitur auto focus dan LED flash.

Demikianlah spesifikasi asus zenfone 2 laser yang bisa kami berikan kepada Anda, semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY