Daftar Paket Internet 4G LTE Termurah

Daftar Paket Internet 4G LTE Termurah

128
0
SHARE
Daftar Paket Internet 4G LTE Termurah

Kebutuhan akan koneksi internet memang semakin meningkat, hal ini terbukti sekarang ini banyak para perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi semakin meningkatkan kualitasnya guna mendapatkan pelanggan yang lebih banyak. Apalagi saat ini sudah didukung dengan jaringan komunikasi generawsi ke-empat atau yang lebih dikenal oleh masyarakat dengan sebutan 4G LTE (long term evolution).

Para operator saling bersaing memberikan promo paket termurah dan juga memberikan Daftar Paket Internet 4G LTE Termurah. Para operator tersebut juga meningkatkan dan nerupaya untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggannya dari segi pelayanan dan juga harga dari paket internet yang ditawarkan. Pihak operator juga banyak yang bermigrasi menggunakan kartu 4G agar tidak tertinggal dengan para kompetitornya.  Baca juga: Cara Mengatasi Brute Force Pada WordPress

Dengan banyaknya penawaran yang dilakukan oleh pihak operator tentu akan membuat Anda dan para pelanggan yang lain binggung bukan? untuk mengatasi hal tersebut dibawah ini adalah perbandingan harga paket 4G dari operator yang ada di Indonesia.

  • Smartfren

PT. Smartfren Telecom sudah secara resmi meluncurkan layanan jaringan 4G LTE sejak beberapa bulan yang lalu. Untuk dapat menikmati jaringannya, pihak smartfren menawarkan paket LIMITESS, paket tersebut dipatok dengan harga 60.000 setiap bulannya. Dengan mengaktifkan paket tersebut Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan atau gratis lainnya yaitu 10 menit panggilan telepon ke semua operator, 100 sms ke semua operator, 1000 menit panggilan telepon ke semua operator dan 4 GB kuota internet.

  • Telkomsel

Operator seluler yang cukup populer di Indonesia ini menawarkan promo yang cukup spesial, Untuk Paket Basic Simpati, Telkomsel menawarkan 2GB data dengan harga Rp 80.000, sedangkan untuk Paket Basic Kartu AS dan Loop, Telkomsel menawarkan konten data yang lebih sedikit yakni 1,3GB, namun dengan harga yang lebih murah Rp 60.000.

  • Indosat

Daftar Paket Internet 4G LTE Termurah selanjutnya adalah dari Indosat. Perusahaan ini menawarkan kuota bulanan dengan empat pilihan 2GB dengan harga Rp 34.900, 4,5GB dengan harga Rp 49.000, 9,5GB dengan harga Rp 99.900, dan 20,5GB dengan harga Rp 199.900.

  • XL

Untuk kuota bulanannya XL menawarkan Super HotRod 4GB dengan Rp 99.000 per bulan, Super HotRod 6GB dengan harga Rp 149.000 per bulan, Super HotRod 8GB dengan harga Rp 199.000.

Itulah Daftar Paket Internet 4G LTE Termurah yang berada di Indonesia.

LEAVE A REPLY