Koneksi Internet – Cara Mengatasi Koneksi Internet Download Sendiri

Koneksi Internet – Cara Mengatasi Koneksi Internet Download Sendiri

4446
0
SHARE
Koneksi-Internet1

Koneksi Internet – Beribu-ribu alasan kenapa koneksi internet bisa lambat. sebagian orang sudah sering merasakan koneksi internet lambat di indonesia, banyak alasan yang bisa di berikan pada pengguna koneksi internet. Tetapi sedikit dari mereka para pengguna koneksi internet yang mengerti cara menanggulangi koneksi internet yang lambat.

salah satu dari ribuan alasan penyebab koneksi internet terasa berat adalah aplikasi yang sedang update. Untuk yang merasakan koneksi internet yang sedang download-download atau sedang memperbaruhi sistem aplikasi tersebut. yang paling nampak adalah windows auto update.

Coba pastikan auto download dari setiap aplikasi sudah mati. Biasanya windows autoupdate yang sering menjadi koneksi internet lemot, karena windows update bisa melakukan perbaruan tanpa harus perijinan terlebih dahulu. Tetapi pada saat melakukan instalasi windows, akan ditanyakan untuk windows autoupdate. Kamu di suruh memilih autoupdate jalan secara otomatis apakah tidak perlu melakukan auto update.

  • Jika ingin mematikan windows autoupdate bisa di lakukan secara manual untuk windows 7, yaitu sebagai berikut.
  • Klik tombol menu dan pilih control panel
  • Lalu pilih windows update
  • pilih Change seting pada menu sebelah kiri
  • Akan ada empat pilihan pengaturan terhadap windows update, pilih Never check for update (not recommended)
  • Setelah itu klik save setting

Pemerbaruan aplikasi juga bisa terjadi pada virus, kini Virus juga bisa melakukan download untuk memperbarui Virus yang telah menjangkit hard diskmu. ketika kamu terhubung dengan koneksi internet, tentu virus ini akan download file-file untuk memperkuat virus itu sendiri. Cara termudah untuk mengatasi virus tersebut adalah dengan anti-virus.

Jika kamu sudah terjangkit virus trojan tongji dan mengalami kejadian seperti ciri-ciri di atas. Segeralah instal anti-virus yang kamu percaya, untuk setipa anti-virus semuanya bagus dan terpercaya. Jadi gunakan anti-virus yang kamu percaya. Jika virus yang mengganggumu saat menggunakan internet, jadi gunakanlah anti-virus internet security.

Dengan anti-virus internet security akan membantumu untuk mendeteksi virus yang ada di setiap halaman browser yang kamu akses. Jika terdapat virus, maka anti-virus akan menahan virus tersebut agar tidak masuk ke hard disk.

LEAVE A REPLY