Mobile Banking – Cara Daftar dan Aktivasi M-Banking Bank Panin

Mobile Banking – Cara Daftar dan Aktivasi M-Banking Bank Panin

7788
0
SHARE
mobile-banking-app

Mobile Banking – Mobile Banking adalah sebuah alat yang sudah sangat umum digunakan dalam kegiatan sehari-hari, dengan mobile banking tidak jarang orang akan dimudahkan dalam melakukan sebuah transaksi baik itu pembelian maupun pembayaran tagihan. Banyak sebenarnya keuntungan menggunakan layanan ini seperti hemat waktu, efisien, efektif dan juga keamanan yang cukup terjamin.

Dalam prakteknya di Indonesia sudah banyak sekali dan bsia dikatakan hampir semuanya bank-bank swasta nasional di Indonesia menggunakan layanan ini ttidak terkecuali Bank Panin.

Panin bank merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia yang menerapkan Mobile Banking. Didirikan pada tahun 1971 dan mencatatkan saham nya di bursa efek Jakarta tahun 1982 sebagai bank GO PUBLIC yg pertama . dengan struktut permodalan yg kuat dan rasio kecukupan modal yang tinggi. Panin bank bersyukur tidak harus direkapitalisasi oleh pemerintah pasca krisis ekonomi (1998)

Pemegang saham bank adalah ANZ banking grup of Australia (37,1%), panin life (15,9%) dan public domestic dan internasional. Per juni 2009, panin bank tercatat sebagai bank ke-7 terbesar di Indonesia dari segi total asset yang sebesar Rp 71,2 triliun . dengan permodalan mencapai sebesar Rp 9,8 triliun dan CAR 23,9%

Panin bank memiliki jaringan usaha lebih dari 450 kantor di berbagai kota besar di Indonesia dan lebih dari 18.500 ATM ALTO dan jaringan ATM BERSAMA , internet banking, mobile banking dan juga phone banking dan call centre serta debit card bekerja sama dengan mastercard , cirrus dan maestro yang dapat di akses secara internasional.

Nah terkait dengan judul diatas, kira-kira bagaimana sih Cara Daftar dan Aktivasi M-Banking Bank Panin?? sebenarnya cara yang diberlakukan sangat mudah karena hanya perlu menerapkan empat langkah saja yaitu:

  1. Registrasi
  2. Mendapatkan aplikasi Mobile Panin
  3. Aktivasi Layanan
  4. Pembaharuan Rekening Sendiri

Untuk mengikuti instruksi langkah-langkah dan ketentuan penggunaan layanan Mobile Panin bisa dilihat di halaman ini Mobile Banking Panin

Setelah proses ke empat nasabah sudah dapat bertransaksi menggunakan Mobile Panin. Bagaimana simpel sekali bukan? Mobile banking bukanlah sebuah hal wah lagi untuk saat ini karena mobile banking bisa menjadi sebuah layanan khusus yang harus dimiliki bagi setiap nasabah untuk memudahkan dalam setiap transaksi.

LEAVE A REPLY