Paket Internet – Perbedaan Paket Internet Super Ngebut dan Begadang

Paket Internet – Perbedaan Paket Internet Super Ngebut dan Begadang

3047
0
SHARE
Kumpulan-Cara-Daftar-Paket-Internet-XL

Paket Internet XL – XL memang memberikan tiga pilihan paket internet murahnya dengan kecepatan yang sama yakni 7,2Mbps. Diantaranya adalah paket HotRod 3G+, Begadang dan Super Ngebut. Dari masing-masing paket memiliki perbedaan dalam hal waktu penggunaan.Paket Begadang misalnya sangat cocok bagi yang suka dengan kegitan download, hal ini beda dengan paket internet Super Ngebut yang justru sangat cocok jika digunakan untuk anak remaja atau karyawan kantoran yang suka mencari data atau browsing-browsing di Internet.

Sementara paket Internet XL Begadang, yang untuk suka internetan pagi hari, cuman dapat kuota utama saja. Menangnya, tidak harus berada di jaringan 3G/HSDPA. Nah, kalau kasusnya kita tidak bisa selalu punya waktu internetan di pagi hari padahal tidak dapat sinyal 3G, lebih baik pilih mana dunk? Kyaaaaa!

Ok, jangan ketularan pusing dulu. Lebih baik cermati dulu persamaan dan perbedaan paket Internet XL Super Ngebut dan Begadang di bawah ini.

Persamaan Paket Internet XL Super Ngebut vs Begadang

  • Berlaku untuk Pelanggan Prabayar XL
  • Berlaku perpanjangan otomatis pada jam 00.00
  • Kuota berbatas waktu
  • Memiliki kecepatan hingga 7.2 Mbps
  • Menyediakan dua harga Rp 25rb dan Rp 49ribu
  • Menawarkan Kuota 5Gb dan 11 GB

Perbedaan Paket Internet XL Super Ngebut vs Begadang

  • Batasan Paket Super Ngebut dari jam 00.00 s/d 12.00, sementara Paket Begadang hanya dari 00.00 s/d 09.00
  • Paket Super Ngebut menawarkan Bonus Kuota hingga 1 GB untuk pemakaian pukul 12.00 s/d 24.00, sementara Paket Begadang hanya dibekali Kuota utama
  • Paket Super Ngebut dapat dimanfaatkan di jaringan 3G, sementara Paket Begadang tidak diharuskan pada suatu jaringan 3G

Cara Daftar XL Internet Paket Super Ngebut:

  1. Pendaftaran paket Internet super ngebut xl diatas bisa langsung dari handphone dengan mengakses *123# lalu pilih Internet/BB kemudian pilih Paket Super Ngebut 3g.lalu pilih paket sesuai keinginan Anda yaitu paket 5GB, 30 hari, Rp 25 ribu atau 11GB, 30 hari, Rp 49 ribu.
  2. Pendaftaran paket super ngebut ini bisa juga langsung dengan mengakses *123*2*3*1# (11GB, 30 hari, Rp 49 ribu) atau *123*2*3*1#(5GB, 30 hari, Rp 25 ribu).

Jika Anda sudah terdaftar paket Internet super ngebut xl, Anda bisa cek kuota dengan mengetikkan *123# pilih My Info lalu pilih Cek Kuota. Atau bisa juga melalui *123# pilih Internet/BB lalu pilih Paket Super Ngebut 3G lalu pilihCek Kuota.
Harap diperhatikan bahwa untuk bisa cek kuota internet xl yang baru Anda beli terlebih dahulu paket tersebut sudah digunakan meskipun sedikit.

LEAVE A REPLY