Paket Internet Unlimited XL 2014 Hanya Rp.5.000

Paket Internet Unlimited XL 2014 Hanya Rp.5.000

903
0
SHARE
Paket-Internet-Unlimited-XL

Sebelumnya tanggal 17 Februari 2012, pihak XL mengumumkan bahwa paket internet Unlimited dihentikan promonya. XL tidak menerima pendaftaran baru untuk pelanggan paket internet Unlimited ini. Sedangkan pelanggan lama yang sudah mendaftar sebelum tanggal itu akan tetap bisa memakai dan memperpanjang dengan syarat ketika waktu memperpanjang pulsanya mencukupi. Jika tidak mencukupi maka tidak akan diperpanjang dan tidak bisa mendaftar ulang.

Namun saat ini para pelanggan setia XL cukup membeli kartu perdana XL Bebas seharga Rp.5000 dan terus melakukan pengisian ulang sebesar Rp. 5000 setiap bulannya. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan kuota untuk mengakses unlimited internet service setiap bulan. Hanya dengan goceng Anda sudah bisa menikmati layanan internet selama 6 bulan.

XL jelas memberikan kepuasan lebih bagi Anda para pelanggan karena kuota sebesar 150MB diberikan setiap bulannya. Sangat berbeda dengan operator lain yang hanya menyediakan sebesar 50MB per bulannya. Anda jelas lebih bisa melakukan banyak hal dengan kuota yang besar tersebut. Perlu diingat bahwa meskipun memberli kartu perdana XL, Anda juga masih tetap melakukan aktivitas menelepon dan SMS.

Para pelanggan XL juga tidak perlu merasa takut tentang hangusnya kartu karena XL memiliki masa aktif yang sangat panjang, yakni selama 6 bulan. Para pelanggan juga bisa memilih paket internet kesukaan dengan menghubungi *123#.

Dengan membeli dan menggunakan kartu perdana XL Bebas, Anda bisa menikmati banyak layanan menarik yang ditawarkan. Mengakses semua situs sosial seperti Whatsapp, Kakao Talk, Line, We Chat, Facebook, Twitter, Skype, Path, dan Instagram jadi makin mengasyikkan. Anda juga bisa melakukan browsing dan chatting.

Semua layanan memuaskan ini dapat dinikmati setiap hari karena memiliki kuota yang besar yaitu 150MB. Terlebih lagi Anda akan mendapatkan bonus kuota 1MB per harinya jika batas kouta bulanan telah habis. Kuota 1MB tidak bisa diakumulasikan ke hari berikutnya. XL juga menggunakan HotRod3G+.

Nah sekarang pengguna kartu GSM bisa menggunakan XL Rp.5.000 untuk paket internet unlimited. Yah meskipun ada batasan setiap harinya namun hal ini tergolong wajar karena jika terobosan ini berhasil maka pelanggan sedikit terobati dengan paket unlimited XL yang sempat hilang dua tahun yang lalu.

LEAVE A REPLY