Kelebihan dan Kekurangan Galaxy Note 8

Kelebihan dan Kekurangan Galaxy Note 8

859
0
SHARE
Galaxy-8

Tidak hanya canggih, Samsung GALAXY Note 8 memiliki portabilitas yang mendukung produktivitas penggunanya. Dengan desain menawan berbobot ringan dan pas untuk dibawa ke mana pun, tablet ini tak ubahnya sebuah buku di masa depan yang tidak hanya berisikan fitur-fitur bermanfaat, tetapi juga menyalurkan inspirasi kreatif bagi siapapun yang memilikinya, terutama para pemikir, pemimpi, dan mereka yang aktif.

Sesuai namanya, Samsung GALAXY Note 8 hadir dengan layar selebar 8 inci yang merupakan ukuran proporsional dalam mengarungi petulangan multimedia yang menyenangkan, mulai dari membuat sketsa ide, menonton film, hingga membaca e-book. Di balik angka ’8′, ternyata tablet ini menyimpan delapan keajaiban yang tersembunyi di dalamnya. Ingin tahu apa saja? berikut info yang dikutip dari http://adugadget.net

Wonderful Size
Tidak dapat dipungkiri, dengan dimensi panjang dan lebarnya yang hanya 210,88 mm dan 135,9 mm dengan sudut membulat, Samsung GALAXY Note 8.0 menjadi tablet yang memiliki portabilitas tinggi yang bisa dibawa ke manapun untuk aktivitas apapun. Pondasi ini melengkapinya sebagai perangkat yang ringan dijinjing, mantap digenggam, dan cemerlang dipandang.

Wonderful Tools
Kehadiran S Pen sebagai trade-mark dari seri Samsung GALAXY Note yang dihadirkan pada tablet ini membuatnya sebagai teman sejati dalam menuangkan ide-ide kreatif dan pendukung pekerjaan lainnya. Apalagi perangkat ini memiliki peningkatan kemampuan dengan adanya teknologi konversi handwriting-to-text dan productivity tools yang membuatnya semakin mirip dengan fungsi pena sesungguhnya.

Wonderful Screen
Dengan memberikan cakrawala yang lebih luas, Samsung GALAXY Note 8.0 tidak mengabaikan sisi kejernihan layarnya. Dengan tingkat kecerahan hingga 189 ppi di dalam layar WXGA seluas 8 inci (1280 x 800), tablet ini memberikan kenyamanan tingkat tinggi pada indera penglihatan. Pengguna seolah dimanjakan dalam setiap tatapan.

Wonderful Specs
Keindahan tak akan lengkap tanpa kecanggihan. Itulah sebabnya, Samsung GALAXY Note 8 dibenamkan dengan spesifikasi terdepan yang melompati zaman. Didukung dengan dapur pacu prosesor quad-core 1,6 GHz Exynos 4, 2GB RAM dan berbasis OS Android 4.1.2 Jelly Bean, membuat kecanggihannya tak terelakkan. Semua kegiatan multitasking, searching, streaming, dan gaming, bisa dilakukan tanpa hambatan.

Wonderful Memory
Samsung GALAXY Note 8.0 dibenamkan penyimpanan seluas 16GB yang bisa ditambah hingga 64GB dengan memory eksternal via microSD dan 50GB cloud storage dari Dropbox. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir akan kekurangan space untuk menyimpan berbagai jenis file, mulai dari catatan pekerjaan, foto, musik, video, hingga konsep desain. Kreativitas makin tak terbatas!

Wonderful Apps
Di balik penampilannya yang rupawan dan spesifikasinya yang tak berlawan, Samsung GALAXY Note 8.0 memiliki segudang aplikasi bawaan yang brilian, seperti Chat-On, Awesome Note, Flipboard, dan Smart Remote. Semua itu dihadirkan secara ekslusif untuk mendukung mendukung kreativitas dan produktivitas pengguna hanya lewat satu perangkat dengan cara yang menyenangkan.

Wonderful Features
Menyadari bahwa ide bisa datang kapan dan di mana saja, Samsung GALAXY Note 8.0 menghadirkan fitur Paper Artist yang bisa digunakan untuk menuangkan ide-ide pengguna yang tak terbendung dengan perangkat lain baik dalam bentuk coretan-coretan atau pengolahan foto digital melalui S Pen. Dengan kemudahan yang diberikan, pengguna tentunya akan semakin terpacu untuk berkreasi lebih jauh. Selain itu, fitur Reading Mode juga memberikan kenyamanan pengguna dalam membaca e-book layaknya sebuah buku fisik.

Wonderful Price
Dengan segala kecanggihan dan penampilannya yang brilian, berapa harga yang pantas untuk mendapatkan Samsung GALAXY Note 8? Cukup datangi Samsung store terdekat atau toko gadget kesayanganmu untuk mendapatkan rincian harganya. Anda pasti akan tercengang dengan harganya yang terbilang terjangkau untuk gadget secanggih ini.

LEAVE A REPLY