Buat Feed Instagram Lebih Keren, Ini Rahasianya!

Buat Feed Instagram Lebih Keren, Ini Rahasianya!

41
0
SHARE

Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan. Sejak nama-nama selebgram dikenal, mereka menjadi inspirasi para warganet untuk membuat feed Instagram yang keren dan kekinian. Sebenarnya tidak sulit untuk membuat tampilan feed Instagram Anda jadi lebih kece.

Jika feed Instagram dibuat lebih menarik, maka para followers Anda juga tidak bosan melihat konten yang Anda posting. Untuk itu, Tekno Network punya trik khusus membuat feed Instagram Anda jadi lebih menyenangkan untuk dikepoin.

Konsisiten dengan warna

Pemilihan warna untuk filter foto menjadi sangat penting. Sayangnya tak banyak para pengguna Instagram yang menyadari hal ini. Ingat, bukan tentang tone warna apa yang digunakan, tetapi konsistensi warna yang Anda pilih itu yang penting. Jadi misalnya Anda cenderung lebih suka dengan warna soft, buat setiap foto Anda memiliki tone warna soft tersebut.

Hindari fokus pada objek orang

Anda pasti pernah melihat satu akun yang hanya memposting foto-foto selfie, kan? Itu terkesan penuh dan tidak rapi. Nah, Anda bisa menghindari foto yang terlalu fokus pada orang. Selingi dengan foto pemandangan, makanan, atau bangunan yang estetik.

Buat feed tematik

Postingan tematik ini bisa saja tentang tempatnya, anglenya, objeknya, atau apapun. Tematik juga bukan berarti semua foto yang diunggah harus bertema sama. Misalnya, minggu pertama Kamu sedang berada di Karimun Jawa, maka selama seminggu ini foto yang harus diunggah harus tentang Karimun Jawa. Lalu saat minggu kedua Kamu sedang jalan-jalan ke Kawah Ijen, maka diminggu kedua ini Kamu bisa mengunggah foto-foto di Ijen. Jadi feed instagram akan terlihat lebih rapi dan nyaman dilihat. Tidak loncat-loncat dari satu spot ke spot lain.

Kualitas foto

Yang terakhir ini juga jadi bagian penting untuk membuat feed Instagram lebih keren. Sebelum mengunggah foto, pastikan foto Anda memiliki kualitas yang maksimal, sehingga tidak pecah saat dilihat oleh netizen lainnya.

Nah, dengan tips mengatur feed Instagram tersebut, Anda akan memiliki akun yang lebih keren dan menarik untuk dilihat. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY