Cara Kirim Pesan dengan CMD Seperti Hacker

Cara Kirim Pesan dengan CMD Seperti Hacker

43
0
SHARE
Cara Kirim Pesan dengan CMD Seperti Hacker

Perkembangan dunia komputer atau teknologi saat ini memang mengalami peningkatan. Informasi juga semakin mudah menyebar, termasuk Cara Kirim Pesan dengan CMD Seperti Hacker dimana banyak yang mencari hal tersebut.

Saat ini “citra” dari hacker juga sudah berubah, dimana jika dulu hacker terkenal dengan tindak kriminal saat ini semua sudah berbeda dan hacker jauh lebih kepada arah yang positif.walau tidak semuanya. Dan kali ini kami akan membagikan tutorial mengenai Cara Kirim Pesan dengan CMD Seperti Hacker. Jika Anda baru mendengar kata CMD sudah terbayang sesuatu yang rumit maka Anda salah besar, karena kami akan mengulas cara yang jauh lebih mudah agar semua orang dapat dengan mudah mempelajarinya.

Penasaran kan bagaiamana caranya? Tanpa basa-basi ini dia step by step penjelasannya secara lengkap. Baca juga: Cara Membatasi Aplikasi Yang Berjalan di Background Android

  1. Langkah pertama tekan Win+R atau run, lalu pada kolom isikan Services.msc dan lanjutkan dengan “Enter”.
  2. Cobalah mencari proses service bernama Messenger dan jika sudah menemukannya klik kanan, lalu klik Properties.
  3.  Pada kolom Startup type ubah menjadi Automatic dan selanjutnya klik Apply untuk menyimpan pengaturan Anda.
  4. Langkah 1 hingga 3 harus ini harus dilakukan juga pada komputer yang akan menerima pesan.
  5.  Dan selanjutnya tekan Win+R sekali lagi, lalu pada kolom isikan CMD untuk membukan CMD dan lanjutkan dengan Enter.
  6. Sekarang Anda bisa mulai berkirim pesan dengan menggunakan CMD namun harus menggunakan format kode “NET SEND ” agar pesan Anda terkirim pada komputer tujuan jika Anda binggung sebagai contoh: NET SEND 10.3.68.200 Halo, apa kabar?
  7. Maka pada komputer yang menerima pesan, akan keluar notifikasi bahwa ia mendapatkan pesan dari Anda layaknya aplikasi chatting
  8. Apabila Anda memakai Windows 8 atau 10, akan ada sedikit perbedaan. nampaknya nama proses service “Messenger” telah berganti jadi “MessagingService”. Intinya sama saja, hanya berbeda nama.

Mudah bukan Cara Kirim Pesan dengan CMD Seperti Hacker di atas? untuk dapat melakukannya pastikan Anda melakuakn setiap langkahnya dengan tepat dan setiap komputer juga harus melakukan perubahan pengaturan jika tidak demikian maka pesan Anda tidak akan bisa terkirim. Selamat mencoba dan semoga artikel kali ini akan bermanfaat untuk Anda. dan jangan lupa membagikannya apabila bermanfaat agar lebih banyak orang yang mengetahuinya.

LEAVE A REPLY