Cara Membuat Wallpaper Transparan di Android Tanpa Root

Cara Membuat Wallpaper Transparan di Android Tanpa Root

274
0
SHARE
Cara Membuat Wallpaper Transparan di Android Tanpa Root

Apakah Anda sedang mencari Cara Membuat Wallpaper Transparan di Android? Sebenarnya sudah banyak yang membahas mengenai hal ini di internet. Namun masih sedikit orang yang benar-benar memahaminya. Dengan wallpaper yang transparan tentu akan membuat smartphone Anda menjadi lebih keren bukan.

Memang saat ini muncul banyak sekali aplikasi  yang bisa dikatakan aneh namun memiliki pengguna yang banyak. Termasuk salah satunya aplikasi wallpaper transparan. Biasanya untuk merubah tampilan ke seluruhan dari perangkat hp Android ini dibutuhkan aplikasi yang bernama Launcher. Aplikasi ini akan membuat tampilan hp Android Anda akan berubah secara keseluruhan mulai dari wallpaper, hingga pada icon-icon-nya. Beberapa launcher pun ada yang memiliki tema untuk merubah tampilan hp Android menjadi mirip iOS secara keseluruhan. Inilah kenapa banyak sekali iPhone palsu, karena tampilan dari Android ini memang bisa mudah untuk diubah hingga mirip dengan tampilan iOS di iPhone. Baca juga: Cara Mengirim Pesan Rahasia di BBM Android

Dengan mengubah tampilan wallpaper Anda menjadi transparan tidak hanya membuat smartphone Anda menjadi lebih keren saja, namun juga menjadi lebih unik. Penasaran kan bagaimana Cara Membuat Wallpaper Transparan di Android? Tutorial yang akan kami bagikan ini adalah tanpa melakuakn root. Jadi Anda tidak perlu khawatir dan semua ponsel bisa melakukannya.

Namun Anda harus mengunduh aplikasi tambahan yang bernama Transparent Screen Wallpaper. Apilkasi ini tersedia secara gratis di Playstore, jadi Andan hanya perlu mengunduhnya saja. Tanpa basa-basi ini dia ulasan lengkapnya. Baca juga: Cara Mengirim Pesan Rahasia di BBM Android

  1. Yang harus Anda lakukan pertama adalah mengunduh aplikasi Transparent Screen Wallpaper dan install seperti biasanya.
  2. Setelah semua proses instalasi selesai buka aplikasi wallpaper transparan tersebut
  3. Jika sudah maka pilih priview/install
  4. Untuk menjadikannya wallpaper Anda hanya perlu memilih set wallpaper
  5. Anda juga bisa menggantinya dengan tampilan kamera depan
  6. Jika sudah maka wallpaper Anda akan menjadi transparan

Sangat mudah bukan? Selain sangat mudah digunakan, aplikasi ini jgua tersedia secara gratis melalui google playstore. Jadi Anda hanya perlu mengunduhnya saja tanpa mengeluarkan biaya. Dan itulah ulasan mengenai Cara Membuat Wallpaper Transparan di Android. Selamat mencoba dan semoga dapat membuat tampilan smartphone Anda jauh lebih menarik dan unik. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar lebih banyak orang yang mengetahuinya.

LEAVE A REPLY