Cara Mengirim Pesan Rahasia di BBM Android

Cara Mengirim Pesan Rahasia di BBM Android

56
0
SHARE
Cara Mengirim Pesan Rahasia di BBM Android

Anda termasuk pengguna aplikasi chatting BBM dan termasuk orang yang sering membicarakan percakapan rahasia? Jika iya maka aplikasi BBM memang menjadi solusi yang tepat untuk Anda. lalu bagaiamana Cara Mengirim Pesan Rahasia di BBM?

Fitur ini sebenarnya bukanlah fitur baru yag dimiliki oleh BBM dan sudah ada sejak lama dari versi-versi sebelumnya. Dengan adanya fitur ini tentu menambah kelebihan yang dimiliki oleh BBM dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya. Baca juga: Cara Membatasi Aplikasi Yang Berjalan di Background Android

Dengan fitur ini kerahasiaan yang Anda omongkan juga jauh lebih terjamin. Karena pesan akan secara otomatis terhapus apabila Anda waktu yang Anda tentukan sebelumnya sudah berakhir. Akan muncul tulisan Timed message received. Expired jika sudah habis waktu bacanya. Dan artinya tidak akan ada orang lain yang bisa membaca pesan tersebut dan rahasia Anda pun akan lebih aman.

Penasaran kan bagaiamana Cara Mengirim Pesan Rahasia di BBM agar tidak ada orang lain yang bisa membacanya? Kali ini kami akan mengulasnya secara lengkap untuk Anda. pastikan Anda melakukan setiap langkahnya sesuai dengan yang kami berikan agar cara ini dapat berjalan dengan sempurna.

  • Pastikan aplikasi BBM yang Anda gunakan adalah BBM versi terbaru, jika tidak maka perbarui terlebih dahulu.
  • Buka aplikasi BBM Anda
  • Masuk pada menu setting atau pengaturan BBM Android Anda
  • Selanjutnya Anda akan ditampilkan beberapa opsi atau pilihan untuk mengatur BBM for Android di smartphone milik Anda dan beri centang pada opsi Timed Messages.
  • Kembali ke room chat BBM Anda dan cobalah mengirim pesan kepada siapapun.
  • Setelah Anda menulis pesan rahasia di BBM, klik ikon yang seperti stopwatch di kiri bawah teks. Pilih waktu untuk membaca pesan rahasia sebelum pesan rahasia itu expired. Anda bisa pilih 1 detik, 3 detik, 5 detik, 10 detik, 25 detik, atau 60 detik. Sebaiknya Anda pilih waktu sesuai panjang atau tidaknya pesan yang Anda kirim.

Itulah Cara Mengirim Pesan Rahasia di BBM, cukup mudah bukan? Anda memang perlu mengubah pengaturan terlebih dahulu, namun itu tidak akan memakan banyak waktu dan hanya perlu dilakukan satu kali. Jika pengaturan sudah sesuai maka Anda hanya tinggal mengirim pesan seperti biasa dengan memberikan batasan waktu yang Anda inginkan.

LEAVE A REPLY