Cara Mudah dan Praktis Pindah Data Hp Via Smart Switch Samsung

Cara Mudah dan Praktis Pindah Data Hp Via Smart Switch Samsung

19
0
SHARE
cara pindah data hp via smart switch Samsung

Apakah Anda sedang kebingungan dengan cara pindah data hp via smart switch Samsung? Banyak sekali para pengguna dari ponsel Samsung yang tidak paham fungsi dari fitur ini. Bila bisa menggunakannya, fitur ini adalah fitur yang akan memudahkan para pengguna.

Fitur Samsung Smart Switch saat ini dikenal sebagai media transfer ini sekarang sudah tersedia secara pra-install di dalam Samsung Galaxy S7. Jadi, apabila salah satu dari Anda ingin membeli Samsung Galaxy S7, Anda bisa langsung memindahkan data-data smartphone lama Anda ke smartphone tersebut. Namun, Anda juga jangan lupa, sebelumnya, install dulu aplikasi Samsung Smart Switch di smartphone lama Anda.

Data yang dipindahkan juga beraneka ragam, mulai dari pesan, musik, foto, rekaman panggilan, dan berbagai macam file lainnya. Jadi, dengan fitur ini Anda tidak perlu kawatir lagi dengan data-data Anda yang masih tertinggal di ponsel lama karena bisa Anda pindahkan dengan sangat mudah.

Karena hal tersebutlah kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai cara pindah data hp via smart switch Samsung.

Untuk melakukan transfer data, pertama-tama Anda harus memastikan bahwa sistem operasi Android Anda setidaknya sudah menjalankan Android 4.0 atau lebih dari itu. Kemudian, pilih salah satu media transfer, apakah itu Wi-Fi, kabel data, atau kabel USB OTG. Setelah itu, buka aplikasi Samsung Smart Switch pada smartphone lama Anda dan ikuti langkah-langkah selanjutnya yang ditampilkan oleh aplikasi tersebut.

Memakai sambungan WiFi Direct biasanya akan memberikan proses yang tercepat dan aman. Selesai, kini pengguna bisa menikmati seluruh aplikasi favorit, lagu, video, kalender, kontak ataupun yang lainnya di smartphone baru tanpa ada yang tertinggal.

Bagaimana mudah bukan? Anda tinggal menghubungkan kedua perangkat, lalu memilih data yang hendak ditransfer dan aplikasi akan langsung memindahkannya ke Samsung Galaxy S7. Cara seperti ini juga berlaku untuk semua smartphone yang mendukung aplikasi Samsung Smart Switch.

Sekian ulasan mengenai cara pindah data hp via smart switch Samsung dari kami, jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar lebih banyak lagi orang yang paham bagaimana mudahnya memindahkan file-file penting pada ponsel milik Samsung.

LEAVE A REPLY