Tips Agar Dapat Banyak Like Di Instagram

Tips Agar Dapat Banyak Like Di Instagram

50
0
SHARE

Dengan semakin maraknya aktifitas media sosial seperti Instagram, semakin membuat banyak orang ingin selalu eksis. Tak sedikit dari pengguna Instagram yang ingin agar unggahan mereka diapresiasi oleh banyak orang. Cara mengapresiasi konten foto dan video di Instagram adalah denga memberikan like. Namun banyak orang beranggapan bahwa mendapatkan like di Instagram tidak mudah.

Kalau Anda ingin mendapatkan banyak like di setiap unggahan di Instagram bisa saja. Tekno Network telah merangkumnya untuk Anda. Yuk, langsung simak sama-sama dalam ulasan berikut ini.

Untuk mendapatkan like yang banyak, tentu saja Anda juga harus punya followers yang juga banyak di Instagram. Dengan memiliki banyak followers, secara otomatis foto dan video Anda akan mendapatkan banyak like juga. Namun, followers saja rasanya tidak cukup, karena konten atau konsep feeds Instagram juga harus kreatif dan menarik, sehingga menyenangkan untuk dilihat.

Cara lain yang bisa dilakukan adalah rajin-rajin like dan comment di akun teman atau orang-orang yang Anda follow. Dengan cara ini, bisa dibilang akan ada timbal balik. Jika Anda sering meramaikan akun orang lain, dijamin deh akun Anda sendiri juga akan ramai.

Baru-baru ini, Instagram juga menyediakan fitur follow hashtag. Fitur ini bisa membuat pengguna memilih berbagai tagar yang menurut mereka menarik dan bisa mengikutinya. Fitur ini bisa jadi trik untuk Anda yang ingin mendapatkan banyak like. Caranya Anda hanya perlu menambahkan hashtag pada caption foto, sehingga nanti akan muncul di kumpulan hashtag menarik. Kemungkinan juga akan banyak orang yang melihat.

Untuk mendapatkan banyak like, Anda juga harus mengunggah foto dengan kualitas yang tinggi agar terlihat lebih bagus. Untuk mengeditnya pun sebaiknya tak perlu berlebihan agar enak dipandang. Selain itu, foto berkualitas tinggi juga tidak akan pecah.

Konsistensi dalam mengunggah foto juga harus diperhatikan. Anda bisa menjadwalkan kapan Anda mengunggah foto. Misalnya satu hari sekali atau dua hari sekali. Asalkan jangan satu jam sekali atau satu menit sekali, karena ini akan sangat mengganggu followers Anda.

Jadi, kalau Anda ingin mendapatkan banyak like di Instagram, cobalah untuk melakukan trik-trik tersebut.

LEAVE A REPLY