Tips dan Trik Menggunakan Instastory

Tips dan Trik Menggunakan Instastory

52
0
SHARE

Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh para pengguna internet, penggunanya semakin bertambah. Pihak Instagram sendiri juga terus memperbaiki berbagai fitur yang dimiliki demi memberikan kenyamanan saat menggunakannya. salah satu fitur terbaru yang dimiliki oleh Istagram adalah Instastory.
Tentu Anda sudah tahu bagaimana cara membuat Instastory, namun tahukah Anda bahwa ada tips dan trik menggunakan instastory? Karena jika hanya asal update tentu sudah menjadi hal yang biasa, jika bisa membuat yang lebih bagus dan kerena kenapa tidak? Karena itulah kali ini kami akan memberikan tips dan triknya untuk Anda.
Update
Hal pertama yang harus Anda lakukan update aplikasi instagram, hal ini bertujuan untuk mendapatkan fitur terbaru dari instagram. Tidak hanya fitur boomerang saja, tapi Instagram saat ini juga memiliki banyak sekali filter yang akan membuat foto menjadi semakin keren. Apabila Anda kreatif hanya tanpa bantuan aplikasi apapun Anda sudah bisa mendapatkan foto yang keren.
Membuat Alur Cerita
Bagi Anda yang hobi travelling, bikinlah rencana untuk bikin Stories di point of view destinasimu. Misal di bandara kedatangan, hotel, landmark kota maupun kulinernya. Sekali lagi jangan banyak-banyak, cukup 6-8 cerita tiap hari. Dijamin si doi kepoin Anda terus. Hehehe. Dengan fitur Stories, nilai plus Anda bakal banyak terekspose sama orang lain. Tapi dengan catatan, jangan narsis ya. Percuma kalau yang Anda ambil gambar Anda sendiri. Sebenarnya tidak harus travelling, kegiatan lain juga bisa Anda buat sebagai alur cerita yang menarik.
Gunakan Fitur Hide
Tips dan trik menggunakan instastory selanjutnya adalah dengan menggunakan fitur hide. Instagram juga memberikan fitur hide yang bisa Anda manfaat untuk menyembunyikan story Anda dari beberapa orang yang memang tidak Anda kehendaki. Pilih ‘Story Setting’ kemudian klik ‘Hide My Story From’ kemudian pilih siapa yang tidak bisa lihat Stories Anda. orang yang Anda pilih sudah pasti tidak bisa melihat update dari story Anda.
Nah, itulah beberapa tips dan trik menggunakan instastory, selamat mencoba dan semoga menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda.

LEAVE A REPLY