Trik Bermain Mobile Legends Tak Terkalahkan

Trik Bermain Mobile Legends Tak Terkalahkan

1248
0
SHARE

Mobile Legends sekarang menjadi satu game mobile yang paling banyak dimainkan. Tentu saja hal ini karena beberapa faktor, seperti permainan yang cepat, bagaimana mengatur strategi, dan grafis yang cukup baik. Terlepas dari itu semua, target menang saat bermain game ini sangat diharapkan oleh setiap pemainnya. Itulah mengapa bermain Mobile Legends juga harus menggunakan trik yang tepat.

Game ini pun bukan hanya dimainkan oleh para pro. Para pemula (newbie, noob) juga menjajal game ini. Well, Tekno Network punya trik bermain Mobile Legends agar tidak merepotkan anggota tim untuk para pemula. Apa saja rahasia bermain permainan ini?

Koneksi yang memadai

Hal ini tentunya menjadi trik utama dan sangat penting untuk bermain Mobile Legends dengan baik. Sebelum bermain, pastikan koneksi internet dalam keadaan oke. Hal ini dilakukan untuk menghindari lag saat bermain yang bisa membuat Anda AFK atau meninggalkan pertandingan yang sedang berlangsung.

Kuasai satu hero saja

Jika Anda pemula, maka kuasai satu hero terlebih dahulu. Untuk mengetahui hero apa yang cocok, Moonton sudah membuat mode khusus untuk belajar, yaitu Custom Mode. Di dalamnya ada tiga mode tambahan, yaitu Match Up, Brawl Mode, dan Draft Pick. Khusus untuk Draft Pick, Anda bisa mencoba semua hero gratis dan satu hero untuk dikuasai.

Mengatur build item

Jika Anda sudah menguasai satu hero, Anda bisa mulai untuk mengatur build item yang digunakan dalam game. Pengaturan tersebut ada dalam menu Preparation > Gear. Untuk memahami lebih jauh, Anda bisa belajar melalui Youtube atau melakukan live streaming dalam game.

Mini Map

Banyak dari pemain baru yang tak melihat mini map. Padahal ini bisa sangat berguna, karena dengan melihat mini map, Anda bisa mengetahui perkiraan musuh berada, serang Lord, serang Turtle, membantu teman, menentukan kapan harus menyerang dan bertahan, dan banyak lagi lainnya.

Jangan main sendiri

Untuk awal-awal masih tak masalah jika Anda akan bermain sendiri. Namun, saat masuk di pertengahan game hingga menjelang akhir, kerja sama sangat penting. Apalagi saat masuk akhir pertandingan (late game) usahana bermain dengan tim karena musuhnya semakin kuat.

Upgrade Emblem

Setelah menentukan hero yang cocok, jangan lupa untuk memilih emblem. Ini bisa meningkatkan kekuatan hero yang Anda gunakan. Semakin tinggi level emblem, kekuatan juga semakin besar. Misalnya jika Anda memakai Tigreal, maka emblem yang digunakan Tank, bukan Magic ataupun Fisik.

Dengan trik bermain Mobile Legends tersebut, Anda bisa jadi pemain pro yang tak terkalahkan. Sering-sering saja melakukan live streaming untuk belajar strategi dari para pemain pro.

LEAVE A REPLY