Twitteran Menggunakan SMS dari XL

Twitteran Menggunakan SMS dari XL

623
0
SHARE
twitter-bird-pic3

Twitter sebagai jejaring sosial 2013 yang bisa dibilang laris, hampir menyamai jejaring sosial Facebook. anak muda saat ini sudah gemar Twitteran atau kata lain dari orang yang sedang menggunakan twitter. Saat ini twitter sudah memiliki sekitar 500 juta akun, dan 218 juta akun aktif dan untuk orang yang mengakses Twitter dari indonesia terhitung sekitar 29 juta. memang lebih banyak pengguna facebook saat ini, tetapi Twitter lebih dominan di gunakan artis-artis indonesia.

Twitter sebenarnya di perkenalkan oleh Jack Dorsey dan rekan-rekannya seperti Biz Stone, dan Evan Williams pada tahun 2006. tetapi Twitter jadi terkenal di Indonesia sekitar tahun 2011, Twitter jadi terkenal karena cara penggunaannya yang mudah dan memiliki banyak aplikasi untuk mengaksesnya. Aplikasi yang tersedia untuk mengakses Twitter cukup banyak dan berbentuk website maupun aplikasi, Aplikasi yang tersedia juga sudah ada untuk desktop dan Smartphone, contohnya seperti twitter.com, writelonger.com, tweetdeck.com, tweetdeck, ubersocial dan lain sebagainnya.

Untuk kamu yang doyan Twitteran, kamu bisa menggunakan perdana XL. Karena di XL di sediakan jasa layanan Twitteran Murah tidak pakek mahal. untuk yang ingin tahu caranya Twitteran murah dengan XL bisa lihat pada tabel di bawah ini.

Perintah Dasar Kirim ke 89887
Sign up TW1
TW7
Follow
FOLLOW[spasi]@NamaTwitter
Contoh: FOLLOW @xltwitsms
Unfollow
UNFOLLOW[spasi]@NamaTwitter
Contoh: UNFOLLOW @xltwitsms

 

Ikuti Tweet Teman
ON[spasi]@NamaTwitter
Contoh: ON @xltwitsms
Berhenti Ikuti Tweet Teman
OFF[spasi]@NamaTwitter
Contoh: OFF @xltwitsms
Kirim Tweet @NamaTwitter[spasi][Tweet Kamu]
Retweet
RT[spasi]@NamaTwitter
Contoh: RT @xltwitsms
Favorit
FAV[spasi]@NamaTwitter
Contoh: FAV @xltwitsms
Kirim Pesan
D[spasi][@TWITTERNAME][spasi][YOUR MESSAGE]
Contoh: D @xltwitsms asik
Atur Lokasi
SET LOCATION[spasi]Nama Lokasi
Contoh: SET LOCATION Kuningan
Berhenti Berlanggan UNREG

Syarat dan Ketentuan SMS Twitter

  • Paket Twitter SMS tidak dapat digunakan di luar negeri
  • Berlaku untuk semua jenis dan tipe ponsel, tanpa harus melakukan install atau download ¬†apapun dan berlaku sekalipun ponsel pelanggan sedang tidak aktif
  • Pelanggan akan menerima SMS notifikasi dari SDC 89887, bahwa pelanggan telah dikenakan biaya berlangganan sesuai dengan paket yang diinginkan
  • Biaya jika tidak berlangganan akan dikenakan Rp 110 sesudah pajak(on demand)

 

LEAVE A REPLY