3 Smartphone Mahal Ini Bisa Dibeli dengan Harga Terjangkau Lho

3 Smartphone Mahal Ini Bisa Dibeli dengan Harga Terjangkau Lho

248
0
SHARE

Ada rupa, ada harga. Konsep itulah yang wajib Anda camkan di dalam otak ketika Anda mencari smartphone baru. Setiap brand smartphones menawarkan berbagai macam seri smartphone dengan fitur bermacam-macam dan pastinya tersedia dengan harga berbeda-beda. Jika Anda menginginkan smartphone dengan fitur lengkap dan terbaru, maka Anda harus siap mempersiapkan budget hingga puluhan juta untuk mendapatkannya.

Tapi, bukan berarti Anda tidak dapat memperoleh smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Karena kabarnya, seri smartphone berkualitas berikut ini bakal turun harga.

  • Xiaomi Mi5

Xiaomi seri Mi5 ini dirilis oleh perusahaan Xiaomi pada tahun 2016 kemarin, dan karena sebentar lagi seri terbaru akan terbit tak heran jika smartphone satu ini bakal turun harga. Tapi Anda tak perlu khawatir, karena kualitas dari seri Xiaomi ini tak kalah kok dari adik-adiknya.

Performa Xiaomi Mi5 didukung oleh chipset Snapdragon 820 dari Qualcomm yang tangguh. Ditambah lagi dengan kapasitas memori RAM sebesar 4 GB sehingga Anda tidak perlu khawatir smartphone lemot, bahkan saat Anda memainkan game online berkapasitas cukup berat. Pada tahun 2016 lalu, smartphone Xiaomi Mi5 ini dijual dengan harga sekitar 4-5 juta. Tahun ini smartphone tangguh ini mengalami penurunan harga hingga di bawah 3 juta.

  • iPhone 5S

Seri smartphone besutan Apple ini memang tergolong masuk usia senior, mengingat tahun rilisnya di sekitar tahun 2013. Smartphone iPhone 5S ini didukung dengan iOS 7, yang bisa diupgrade ke iOS 11.3, chipset Apple A7, dan Dual Core Cyclone bertenaga 1.3 GHz sehingga performa smartphone ini jadi maksimal dan anti lemot.

iPhone 5S memiliki kapasits memori internal sebesar 1 GB. Smartphone yang dulunya dijual dengan harga mencapai 10 juta kini bisa Anda dapatkan dengan budget sekitar 2 juta saja. Sangat terjangkau kan?

  • Sony Xperia Z5

Smartphone produksi Sony yang dirilis pada tahun 2015 ini sampai masa kinipun masih tetap memiliki spesifikasi yang dapat bersaing dengan seri smartphones modern lainnya. Smartphone ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 dan Octa-core sebagai CPU-nya. Selain itu, smartphone Sony Xperia ini juga memiliki kapasitas memori RAM yang sangat leluasa yaitu sekitar 3 GB, dan kapasitas memori internal sebesar 256 GB.

Tak heran jika smartphone Sony Xperia X5 ini memiliki harga jual sebesar Rp 10 juta di awal perilisannya. Saat ini, Anda sudah bisa membeli produk smartphone tersebut dengan harga yang relatif lebih terjangkau yaitu sekitar 4 juta.

Semoga informasi di atas memberikan manfaat.

LEAVE A REPLY