4 Video Games Terbaru dan Hits di Tahun 2018


Di tahun 2017, Anda sudah dimanjakan dengan berbagai macam video games menarik seperti Super Mario Odyssey, Horizon Zero Dawn, dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Untuk tahun 2018, bersiaplah untuk kalap. Karena tahun ini pun terdapat berbagai macam video games yang tidak boleh Anda lewatkan, sama sekali. Simak rekomendasi video games yang bakal booming tahun ini!

  • Dragon Ball Fighter Z

Bandai merilis game “Dragon Ball Fighter Z” ini di akhir bulan Januari kemarin, untuk pengguna platform Xbox One, Playstation 4, dan PC. Play system dari game ini tak jauh berbeda dari game “Marvel vs Capcom”, yaitu dengan menggunakan sistem team yang terdiri dari 3 orang. Anda bebas memilih karakter mana saja untuk tim petarung Anda.

Bagian yang menakjubkan adalah, walaupun medan pertempuran dibuat dengan teknologi 2D kualitas visual yang Anda dapatkan memiliki kualitas 3D. Terlepas dari Anda mengenal atau bahkan menyukai anime Dragon Ball, penggemar fighting games pasti ketagihan bermain game ini.

  •  
  • Monster Hunter: World

Video game klasik “Monster Hunter” merilis seri game terbarunya yaitu Monster Hunter: World. Seperti seri game sebelumnya, di sini Anda adalah seorang petualang yang memburu monster raksasa. Anda bisa mencoba menaklukkan monster itu sendirian, tapi jangan ragu-ragu untuk menjalin kerjasama tim dengan 4 orang teman Anda. Kekurangan dari game ini? In the long run, game ini bisa jadi sangat membosankan karena Anda hanya melakukan hal yang sama terus-menerus. Game yang dirilis di tanggal 26 Januari 2018 ini dapat dimainkan di platform Xbox One, Playstation 4, dan PC

  • Pac-Man: Championship Edition 2 Plus

Permainan arcade legendaris ini kembali mendapatkan panggung di bulan Februari tahun 2018. Untuk seri terbaru ini, Namco menyertakan fitur-fitur games terbaru seperti semakin banyak level menantang, dan bahkan kini Anda bisa bermain berdua dengan teman Anda menggunakan sistem Two-Player Co-Op Mode. Game ini dapat dinikmati oleh para pengguna Nintendo Switch.

  • A Way Out

Video game ini akan memuaskan rasa penasaran Anda akan sensasi jadi napi yang kabur dari penjara, tentunya tanpa harus benar-benar mengalaminya. Ada 2 karakter utama dalam game “A Way Out” ini, yaitu Vincent dan Leo. Masing-masing dari mereka memiliki latar belakang dan tujuan yang berbeda-beda, tapi untuk bisa kabur dari penjara mereka harus bekerja sama. Kesuksesan rencana mereka ada di tangan Anda, dan teman Anda.

Yup, game ini membutuhkan 2 orang players sehingga Anda bisa mengajak serta teman terdekat untuk menamatkan tantangan demi tantangan yang ada di dalam permainan ini. Pastinya keasyikan bermain game jadi makin asyik bersama dengan sahabat Anda.

author
No Response

Leave a reply "4 Video Games Terbaru dan Hits di Tahun 2018"