Andromax VS3, Smartphone Canggih Buat Kantong Tipis

Andromax VS3, Smartphone Canggih Buat Kantong Tipis

1246
0
SHARE

Andromax Vs3 –  Bila selama ini  smartphone canggih hanya diperuntukkan bagi kalangan ekonomi menengah ke atas, fakta ini tak berlaku bagi Smarftren yang telah meluncurkan Andromax VS3. Smartphone yang produksinya juga ditangani oleh produsen asal Tiongkok, Innos, ini hadir dengan sejumlah fitur menarik yang akan membuat Anda takjub terpesaona.

Penasaran dengan fitur menarik apa saja yang dimiliki oleh gadget Andromax VS3? Yuk intip informasi seputar spesifikasi dan fitur menarik gadget baru ini:

1. Desain

Bila sebelumnya Anda sempat mengikuti bentuk keren Andromax V dan New Andromax V yang mengusung bentuk bodi oval, kini Anda bisa merasakan tampilan Andromax VS3 yang memiliki bentuk kotak dan body ramping layaknya Sony Xperia Z1. Selain itu, Andromax VS3 juga sengaja didesain dengan sentuhan akhir matte yang menjadikannya tak meninggalkan bekas noda ataupun sidik jari ketika dipegang. Desain clean look ini sangat cocok untuk Anda yang suka tampil bersih dan rapi.

2. Display

Anda yang ingin menikmati tampilan layar lebar dan resolusi gambar tajam tak akan menyesal jika membeli Andromax VS3 yang mengusung panel IPS seluas 5 inci dengan  ukuran resolusi 720 x 1280 pixel ini. Selain itu, smartphone Andromax VS3 juga dilengkapi dengan resolusi high definition yang mampu mencapai kerapatan sebesar 294 ppi.

3. Kamera

Nah, bagi yang doyan selfie atau groufie, ukuran lensa belakang Andromax VS3 berukuran 8 MP ini akan memanjakan Anda dengan hasil jepretan yang bagus dan super menawan. Kamera belakang Anromax VS3 ini juga dilengkapi dengan LED flash serta sejumlah fitur penunjang foto seperti Geo Tagging, panorama, HDR, face/smile detection, serta touch fokus yang mengesankan. Selain lensa belakang, Anda pun juga bisa selfie dengan resolusi kamera depan berukuran 2 Mp.

4. Software dan hardware

Keuntungan memakai Andromax VS3 adalah Anda bisa merasakan serunya smartphone canggih yang melaju dengan sistem operasi terbaru, yakni Android 4.4.2 KitKat. Sistem operasi Andromax VS3 ini juga didukung dengan kapasitas RAM 1 GB. Soal kehandalan laju Andromax VS3, Anda tak perlu khawatir. Sebab, prosesor Andromax VS3 ini dipersenjatai dengan chipset quad core 1,2 GHz Qualcom Snapdragon MSM8612 dan didukung kartu grafis Adreno 302, serta memori internal berukuran 8GB!

Kehandalan smartphone Andromax VS3 memang tak perlu lagi diragukan. Ponsel canggih keluaran Smartfren ini dibanderol dengan harga bersahabat yakni 1,9 juta rupiah! Siap untuk merasakan kelebihan fitur Andromax VS3?

LEAVE A REPLY