Apa yang Hebat dari Notebook 5 dan Notebook 3 dari Samsung?

Apa yang Hebat dari Notebook 5 dan Notebook 3 dari Samsung?

8
0
SHARE

Perusahaan gadget terkemuka asal Korea yaitu Samsung meluncurkan pengumuman akan diterbitkannya 2 produk Notebook Samsung terbaru, yaitu Samsung Notebook 5 dan Notebook 3. Walaupun perincian harga dari kedua gadget ini belum muncul, namun Samsung mempromosikan Samsung Notebook 5 dan 3 ini sebagai notebook yang menjamin kenyamanan Anda untuk keperluan computing sehari-hari. Hal-hal apa saja yang wajib ditunggu-tunggu dari Samsung Notebook ini?

  • Desain

Dari segi desain, Notebook 5 dan 3 memiliki kesamaan. Gadget elektronik ini sama-sama memiliki penampilan yang langsing dan sleek dengan lebar ukuran sekitar 19.6 mm dan 19.9 mm. Seri notebook ini memiliki bobot yang ringan dan tidak memakan banyak tempat di dalam tas, sehingga cocok untuk digunakan baik bagi Anda yang duduk di bangku perkuliahan maupun buat Anda yang merupakan pebisnis sibuk dengan tingkat mobilitas tinggi.

Dari segi warna, seri Notebook 3 memiliki warna yang lebih beragam yaitu warna klasik seperti Misty Gray, Pure White, dan Night Charcoal, serta warna dengan sentuhan feminin yaitu warna Deep Peach. Panjang dan lebar layar dari Notebook 3 adalah sekitar 15 dan 14 inci. Sedangkan Samsung Notebook 5 hanya memiliki satu jenis warna, yaitu Light Titan dengan ukuran layar selebar 15 inci.

  • Performa

Baik Samsung Notebook 3 dan Notebook 5 sama-sama dipersenjatai dengan processor Intel Core 17** jenis Quad Core, graphic cards berlabel NVIDIA, serta dual storage system. Spesifikasi yang tangguh ini membuat Samsung Notebook ini cocok untuk tidak hanya digunakan bagi pelaku bisnis, tetapi juga novice gamers.

  • Fitur-Fitur Lain

Tak hanya itu, produk Notebook ini juga dilengkapi dengan touchpad dengan wide-precision, keyboard full-size yang menjamin kenyamanan Anda selama mengetik laporan atau email, serta keycaps yang didesain secara khusus dengan memperhitungkan segi ergonomic sehingga menjadikan pengalaman mengetik Anda menjadi menyenangkan dan bebas dari rasa sakit.

Notebook ini juga dilengkapi dengan Samsung Color Engine yang menyajikan tampilan grafik dengan warna yang tajam dan akurasi yang tepat, ditambah lagi dengan panel anti-glare yang terpasang sebagai salah satu komponen utamanya membuat Notebook ini menjadi calon notebook ungulan.

Tapi sepertinya Anda perlu bersabar karena produk Notebook 5 dan Notebook 3 ini baru akan dirilis di beberapa kota besar di Korea Selatan pada bulan April. Rencananya notebook ini baru didistribusikan secara worldwide antara bulan April hingga Juni.

LEAVE A REPLY