Lagi-Lagi Desain Xiaomi Redmi Note 5 Bocor

Lagi-Lagi Desain Xiaomi Redmi Note 5 Bocor

1786
0
SHARE

Setelah beberapa waktu lalu, ponsel yang akan dirilis beberapa vendor di tahun ini bocor. Kini giliran wujud desain Xiaomi Redmi Note 5 bocor ke publik. Gambar tersebut menjadi perbincangan para penggemar Xiaomi. Gambar yang bocor tersebut menampilkan bagian depan dan belakang produk baru Xiaomi. Dari bocoran tersebut, terlihat bahwa Xiaomi sedang berhasrat untuk ikut mempopulerkan desain smartphone dengan aspek layar rasio 18 : 9.

Seperti diketahui bahwa banyak ponsel pintar yang baru dirilis mengusung tema ini. Rasanya rasio layar 18 : 9 akan menjadi tren teknologi smartphone di tahun 2018 ini. Terbukti dengan pabrikan asal Tiongkok ini yang membuat layar sentuhnya hampir menutupi seluruh permukaan depan Redmi Note 5.

Layarnya yang memenuhi bagian depan, membuat pemindai sidik jarinya ditempatkan di bagian belakang. Fitur kekinian tersebut berada di bawah LED dan memiliki diameter yang sama seperti kameranya. Tak hanya itu, Xiaomi Redmi Note 5 juga hadir dengan bezel yang cukup tipis.

Beralih ke bagian kamera, Redmi Note 5 memiliki dual-kamera. Lagi-lagi mereka membekali produk ini dengan fitur yang sedang tren sekarang ini. Sepertinya Redmi Note 5 akan menjadi anak emas Xiaomi. Resolusi kameranya sendiri mencapai 16 MP dan 5 MP. Itu untuk kamera bagian belakangnya. Untuk kamera bagian depan belum pasti dibekali dengan resolusi berapa. Namun yang disayangkan, kamera selfie mereka belum dibekali dengan fitur LED Flash.

Hadir dengan rasio 18 : 9, Xiaomi Redmi Note 5 hadir dengan layar berukuran 5.5 inci. Memakai panel IPS Display dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Untuk prosesornya, ponsel ini didukung dengan chipset Snapdragon 660. Meski begitu, ada juga rumor yang mengatakan bahwa Redmi Note 5 dibekali dengan chipset MediaTek Helio P25.

Dengan spesifikasi tersebut, Xiaomi Redmi Note 5 akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Kita tunggu saja tanggal rilisnya.

LEAVE A REPLY