Microsoft Surface Pro LTE, Rilisan Mobile Computer Sejati


Setelah pertama kali tiba pada beberapa minggu silam, para pengguna pertamanya telah mulai menggunakan Microsoft Surface LTE hampir di mana saja: di kereta, di taman, maupun sekedar coffee shop. Situasi demikian rupa nampaknya normal saja, hingga Anda menyadari bahwa penggunaan laptop yang tersambung dengan Internet kini tak lagi memerlukan koneksi Wi-Fi maupun kabel telepon. Anda cukup ebrterimakasih kepada koneksi LTE built-in yang membuat Anda bebas tersambung ke Internet kapanpun di manapun.

Tak cukup dengan koneksi Internet built-in, para pengguna Microsoft Surface LTE juga akan dimanjakan dengan desain modern dan feature set yang pastinya berguna dalam kehidupan Anda sehari-hari. Laptop atau komputer jinjing yang terkoneksi dengan Internet secara built-in memang sudah bisa Anda temukan di pasaran saat ini. Sayangnya, sebagian besar berwujud gendut dan berat, serta hanya dilengkapi fitur lawas. Produk serupa dari Apple berupa iPad Pro LTE juga menghadirkan fitur-fitur yang belum banyak berguna bagi aktivitas keseharian Anda. Always Connected PC dari Qualcomm diduga akan beredar dalam waktu dekat, tinggal Anda uji sendiri performanya.

Sementara itu, Microsoft Surface LTE hadir dengan tampilan mulus dan desain ringan yang mudah dibawa dan nyaman digunakan di mana saja. Sekilas nampak tak jauh beda dari Surface Pro rilisan Microsoft tahun lalu, namun dengan bonus built-in LTE yang tengah banyak diburu. Anda bisa mulai mendapatkan laptop terkoneksi Internet Anda sendiri tersebut secara pre-order lewat Microsoft maupun Best Buy.

Tak hanya menjadi incaran para pelaku bisnis dan pekerja kantoran, Microsoft Surface Pro LTE tak akan kalah memesona bagi para pengguna PC maupun pengunjung Internet sehari-hari. Tak hanya modern dan fungsional, Microsoft Surface Pro LTE hadir sebagai jawaban akan tuntutan konsumen kekinian akan 2-in-1 mobile computer. Setelah sempat dicoba dengan Microsoft Surface 2 dan 3, yang sayangnya gagal karena underpowered, Microsoft kini berhasil mengembangkan teknologi mutakhir tersebut dengan menghadirkan real mobile computer yang fleksibel dan tak pernah kehilangan fungsionalitasnya.

Hal terbaik dari Microsoft Surface LTE? Membebaskan. Anda kini tak perlu lagi ribet mencari koneksi Wi-Fi atau sambungan kabel telepon untuk bekerja dan tersambung ke Internet. Desain laptop yang hanya seberat kurang dari sekilo, sleek, dan modern kekinian pun tak lagi menjadi sekedar impian. Secara tampilan, Microsoft Surface Pro LTE hadir dengan strip polycarbonate di bagian atas yang sedikit nampak lebih keperakan daripada keseluruhan bodi metal dan wadah kartu SIM, tepat di samping slot microSD. Terlebih lagi, siapa yang tak akan tergoda dengan layar 12,3 inchi ber teknologi touchscreen dengan rasio 3:2 dan prosesor Intel Core generasi ketujuh?

author
No Response

Leave a reply "Microsoft Surface Pro LTE, Rilisan Mobile Computer Sejati"