Mobil-Mobil Terunik yang Tampil di New York Auto Show 2018

Mobil-Mobil Terunik yang Tampil di New York Auto Show 2018

111
0
SHARE

Semua mata penggemar automotif tertuju ke kota New York pada minggu kemarin menyelenggarakan event pameran mobil bergengsi yaitu New York Auto Show 2018. Acara yang diselenggarakan setiap tahun ini senantiasa menghadirkan terobosan mobil-mobil terbaru dengan desain modern, dan seringkali futuristik yang membuat mulut ternganga kagum.

Tahun ini acara tersebut diselenggarakan di gedung Javits Center, dan para pengunjung akan langsung dimanjakan dengan penampilan dari mobil-mobil terunik di tahun 2018. Buat Anda yang tinggal di Indonesia mungkin akan mustahil untuk hadir di dalam acara itu, tapi tenang saja! Berikut adalah ulasan singkat mengenai mobil-mobil paling gress yang dipamerkan di ajang otomotif tersebut.

  • Genesis Essentia

Bicara tentang mobil bertemakan futuristik, Genesis Essentia adalah contoh yang paling nyata. Mobil mewah keluaran dari Hyundai ini merupakan mobil elektrik pertama dari seri Genesis yang memiliki desain bubble roof layaknya mobil yang hanya Anda temukan di dalam film science fiction.

Tak hanya itu, mobil tersebut juga memiliki butterfly door yang dapat dibuka dengan teknologi facial recognition dan sensor sidik jari. Mobil ini dilengkapi dengan tenaga baterai yang dapat membuatnya melesat hingga 60 mph dalam waktu 3 detik.

  • Subaru Forester

Salah satu terobosan yang membuat mobil Subaru Forester ini lain dari seri Subaru yang lain adalah fitur DriverFocus yang tertanam di dalamnya. Fitur tersebut menggunakan sistem pengawasan pengendara mobil yang dapat mendeteksi ekspresi dari pengemudi mobil yang membantu memberikan peringatan ketika pengemudi tersebut terdeteksi menunjukkan gejala kelelahan.

Mobil tersebut kemudian akan mengaktivasi hiburan yang telah di-setting sesuai dengan preferensi sang pengemudi untuk membuat sang pengemudi kembali fokus. Fitur DriverFocus tersebut dibuat untuk membantu memperkecil resiko terjadinya kecelakaan.

  • Nissan Altima

Produk keluaran terbaru dari Nissan ini memiliki fitur yang sangat disambut oleh para penggemar otomotif, yaitu fitur ProPilot Assist. Fitur ProPilot Assist ini membantu pengemudi agar lebih nyaman selama berada di balik setir mobil. Selain itu, Nissan Altima juga dinilai dapat bersaing dengan produk Cadillac CT dengan fitur SuperCruise yang dijual dengan harga $71,300 USD atau Tesla Model S dengan fitur AutoPilot yang dijual dengan harga $77,500. Rencananya, produk Nissan Altima ini akan dijual dengan harga yang lumayan terjangkau. Yaitu sekitar $20,000.

 

LEAVE A REPLY