Spesifikasi Lengkap Smartphone Vivo V9 Terbaru

Spesifikasi Lengkap Smartphone Vivo V9 Terbaru

74
0
SHARE

Setelah memancing rasa penasaran sejuta umat pencinta gadget, akhirnya Vivo secara resmi mengumumkan produk smartphone terbaru mereka yaitu V9 pada tanggal 29 Maret 2018. Acara launching yang dilaksanakan di Candi Borobudur Kota Magelang Jawa Tengah tersebut berlangsung meriah yang diwarnai dengan berbagai macam aktivitas yang juga melibatkan warga yang tinggal di area kompleks Candi Borobudur.

Selain itu, pihak Vivo juga menuturkan bahwa alasan mereka memilih Candi Borobudur sebagai lokasi launching produk terbaru mereka ini adalah untuk semakin mempromosikan peninggalan budaya tersebut sebagai salah satu cagar budaya Indonesia.

Dalam event tersebut, pihak pemasaran Vivo mempromosikan Vivo V9 sebagai smartphone dengan teknologi Full View Display dengan luas layar 6,30 inci dan kepadatan pixel sebesar 440 ppi~ yang menyajikan tampilan layar yang leluasa serta kualitas grafis yang tajam dan memanjakan indera penglihatan Anda.

Smartphone OS Android 8.1 ini juga dibekali dengan processor Octa-Core Snapdragon 626 dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB sehingga menjamin performa maksimal untuk mendukung berbagai aktivitas Anda. Dengan daya non-removable baterai sebesar 3260 mAh, Vivo V9 memiliki masa baterai yang awet sehingga Anda tidak perlu sering mengisi ulang daya baterai.

Vivo V9 tidak hanya dilengkapi dengan dual kamera ganda, tapi juga teknologi AI (Artificial Intelligence) yang dinamakan Face Beauty. Fitur AI tersebut dapat membantu Anda memperoleh hasil selfie yang maksimal dengan menerapkan teknologi dan perhitungan algoritma yang akurat. Selain itu, Face Beauty juga mengenali usia, jenis kelamin, hingga warna kulit Anda. Tak hanya itu, AI tersebut juga dapat membantu mendeteksi kondisi pencahayaan di lingkungan sekitar Anda.

Smartphone Vivo V9 disokong dengan teknologi Connectivity yang memungkinkan Anda untuk mengakses fitur Wi-Fi, GPS, USB OTG, FM, hingga koneksi internet 3G dan 4G. Telepon pintar ini juga dilengkapi dengan fitur Sensor yang terdiri dari, antara lain: Compass Magnetometer, Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light Sensor, dan Gyroscope.

Vivo V9 memang belum secara official diluncurkan, namun Vivo Indonesia telah merilis harga dari produk smartphone ini yang rencananya akan dijual dengan harga Rp 3.999.000,-. Anda juga sudah mulai dapat melakukan pre-order melalui 5 situs e-Commerce yang menjalin kerjasama dengan Vivo, yaitu Lazada.id, JD.ID, Shoppee, AkuLaku.com, dan Dinomarket. Anda dapat memilih dari 2 jenis opsi warna yaitu warna Gold in Black dan Gold dengan penampilan bezel-less yang elegan.

LEAVE A REPLY