Terobosan Canggih Samsung Untuk 10 Tahun ke Depan

Terobosan Canggih Samsung Untuk 10 Tahun ke Depan

1
0
SHARE

Teknologi akan selalu berkembang seiring dengan kemajuan peradaban manusia, salah satunya adalah perkembangan alat komunikasi smartphone. Saat ini sudah semakin banyak perusahaan gadget raksasa muncul dengan berbagai macam inovasi smartphone, tablet dan notebook, semuanya demi mempermudah hidup para konsumen. Salah satunya Samsung, yang terus-menerus melahirkan seri gadgets dengan base konsumen terbesar di dunia.

Ketua perusahaan Samsung yaitu DJ Koh adalah sosok ambisius dan selalu memiliki ide-ide cemerlang dalam menciptakan produk-produk terbaru Samsung. DJ Koh juga menghadapi tantangan berat untuk menjawab berbagai macam demands dari masyarakat yang menuntut produk gadget dengan desain yang mendetail dengan komponen-komponen serta fitur yang tangguh.

Untuk memenuhi tuntutan dari para masyarakat tersebut, DJ Koh terus berusaha mendengar opini dan masukan dari para konsumen setia Samsung, dan setelah mempertimbangkan berbagai macam hal beliau memutuskan untuk lebih fokus pada peningkatan user experiences. Langkah tersebut dinilai sebagai langkah yang lebih baik dibandingkan dengan berusaha menambahkan beragam fitur baru tanpa disertai dengan peningkatan kualitas.

Salah satu hal yang diinginkan oleh para konsumen Samsung adalah, mereka menginginkan jenis smartphone dengan tenaga baterai awet sehingga mereka tidak perlu mengisi ulang energi baterai terlalu sering. Hampir semua masyarakat di era modern saat ini memang memiliki kesibukan yang sangat padat dan mobile sehingga mereka membutuhkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

DJ Koh mengatakan bahwa saat ini Samsung tengah menjalankan masa pengembangan teknologi battery cell terbaru yang dapat menjawab permintaan dari para pengguna Samsung di atas. Selain itu, beliau juga menunjukkan secara subtle bahwa besar kemungkinan Samsung nantinya akan merilis smartphone dengan teknologi remote charging sehingga Anda tidak perlu lagi berkutat dengan kabel charger.

Samsung saat ini juga tengah mengembangkan teknologi AI (Artificial Intelligence) sejenis dengan Siri milik Apple, yang dinamakan Bixby. DJ Koh mengatakan bahwa Bixby nantinya akan diinstall tidak hanya pada smartphone atau tablet, namun pada hampir semua produk elektronik seperti televisi, kulkas, dan lain sebagainya. Bixby tersebut nantinya tak hanya terkoneksi antara satu dengan yang lain, tapi juga dapat mempelajari pola aktivitas dan kebutuhan Anda.

Teknologi Bixby yang termasuk ke dalam kategori jaringan network 5G ini nantinya juga memungkinkan Anda untuk meningkatkan user experience selama Anda berselancar di dunia maya.

LEAVE A REPLY